Tuesday, January 29, 2019

Higuain Dilarang Untuk Ada Di Kota Milan

Wakil perdana mentri dari Italia, Matteo Salvini mengecam sebuah tindakan yang dilakukan oleh seorang Gonzalo Higuain yang telah memutuskan untuk pergi dari AC Milan dan bergabung dengan Chelsea FC. Matteo berharap agar Higuain untuk tidak dapat lagi menunukan akan dirinya di Milan, karena baginya Rossonerri sama sekali akan baik-baik saja tanpa adanya Higuain didalam skuat mereka.

Terdapat suatu alasan yang sangat kuat sekali bagi Salvini menyatakan hal tersebut, karena sampai saat ini ia juga masih sangat kecewa dengan kartu merah yang didapati oleh Higuain pada saat AC Milan kalah dari Juventus FC dengan skor akhir 0-2, tepatnya pada minggu ke 12 Serie A Italia, oada tanggal 11 November 2018 yang lalu.

“Saya sangat berharap sekali agar Higuain tidak memperlihatkan wajahnya lagi di Milan. Ia telah berprilaku dengan tidak baik sekali, saya sama sekali tidak suka dengan tentara bayaran, kami akan menjadi sangat kompetitif tanpa adanya dirinya.” Kata Salvini seperti yang dilansirkan oleh Corriere della Sera.

Pada pertandingan besar tersebut, Higuain mendapatkan kartu kuning pertamanya karena dianggap dirinya telah melanggar Medhi Benatia dalam sebuah perebutan bola, tidak terima dengan keputusan wasit, Higuain kembali memprotes dengan sangat keras kepada Paolo Mazzoleni (wasit yang memimpin pertandingan antara Juve vs Milan) sehingga dirinya langsung mendapatkan kartu merah karena dinilai telah terlalu banyak memprotes.

Saat ini Gonzalo Higuain sudah tidak mengenakan seragam kebesaran dari AC Milan lagi, pemain yang memiliki status sebagai pemainn pinjaman dari Juventus FC tersebut ini memutuskan untuk pindah ke Chelsea FC pada tanggal 23 Januari 2019 dan akan menjadi bagian dari Chelsea FC sampai musim kompetisi 2018/2019 ini berakhir. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment