Sunday, January 13, 2019

Prediksi Premie League Tottenham Hotspur vs Manchester United

Memasuki pekan ke-22 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 13 Januari 2019 akan menggelar partai panas dimana akan mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Manchester United yang akan digelar di Wembley Stadium markas besar Tottenham Hotspur pukul 23:30 WIB. Tottenham Hotspur akan menghadapi partai yang berat dipekan ke-22 kompetisi Liga Inggris Premire League dimana akan menjamu Manchester United tentu akan menjadi hambatan besar bagi Tottenham Hotspur untuk bisa mengamankan tiga poin dimana saat ini The Lilywhites tengah berusaha untuk mempertahankan posisinya di peringkat tiga besar klasemen Premier League. Manchester United yang saat ini tengah dalam performa terbaik mereka dan saat ini berambisi untuk bisa masuk ke peringkat empat besar klasemen Premire League, dipekan ini langkah Setan Merah untuk bisa kembali meraih tiga poin tidaklah mudah dimana akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu akan menjadi hambatan bagi The Reds Devil untuk bisa mengamankan tiga poin.

The Lilywhites yang saat ini menduduki peringkat tiga besar dan tengah bersaing ketat dengan Manchester City dalam memperebutkan posisi dua besar klasemen Premire League, dipekan ini Tottenham Hotspur akan menjalani laga yang berat dimana akan menjamu Manchester United tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Tottenham Hotspur untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Tottenham Hotspur berhasil mengemas tiga poin setelah menang telak 0-3 saat bertandang ke markas Cardiff City, dipekan ini bermani di kandang sendiri menjamu Manchester United tentunya akan berambisi untuk bisa kembali meraih tiga poin. Manajer Mauricio Pochettino mengatakan tentu tidak mudah mengalahkan Manchester United yang saat ini sudah kembali dengan performa terbaik mereka, namun kami selaku tuan rumah juga tentunya akan berusaha keras untuk bisa mengalahkan Setan Merah. Oleh karena itu sebelumnya Mauricio Pochettino akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Manchester Untied untuk bisa mengamankan tiga poin.

Setan Merah yang masih berambisi untuk bisa masuk ke peringkat empat besar klasemen Premier League dimana saat ini masih menduduki peringkat ke enam, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi partai yang cukup berat dimana akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu akan menjadi ujian yang cukup besar bagi Manchester United untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Setan Merah berhasil meraih tiga poin setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas Newcastle United, dipekan ini bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu Setan Merah akan berambisi kembali untuk meraih tiga poin. Manajer Interim yaitu Ole Gunnar Solskjaer mengatakan menghadapi Tottenham Hotspur tentu tidaklah mudah untuk kami bisa meraih tiga poin, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Tottenham Hotspur dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, D. Rose, T. Alderweireld, D. Sanchez, K. Trippier, D. Alli, H. Winks, C. Eriksen, M. Sissoko, S. Heung-Min, H. Kane.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. de Gea, P. Jones, L. Shaw, V. Lindelof, A. Valencia, P. Pogba, J. Mata, N. Matic, A. Herrera, A. Martial, M. Rashford.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Manchester United :

28-08-2018 Manchester United 0-3 Tottenham Hotspur

21-04-2018 Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur

01-02-2018 Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United

28-10-2017 Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur

14-05-2017 Tottenham Hotspur 2-1 Manchester United

Pertandingan Premier League antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United diprediksi akan berlangsung dengan panas dimana kedua klub akan bersaing ketat untuk bisa meraih tiga poin, namun nampaknya kedua klub harus puas dengan hasil imbang 2-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment