Saturday, January 26, 2019

Status Pelatih Henry Dicopot

Pihak manajemen dari AS Monaco pada akhirnya mereka memecat Thierry Henry dari kursi kepelatihan mereka setelah menjalankan tugasnya selama tiga bulan bersama dengan rival dari PSG tersebut.

Seperti yang dilansirkan oleh situs resmi dari AS Monaco, assisten dari Henry, Franck Passi, diketahui akan menjadi pelatih interim untuk Monaco terhitung dari hari Jumat, tanggal 25 Januari 2019.

Pemecatan dari seorang Henry terjadi tidak lepas dari performa buruk yang dialami oleh AS Monaco, Henry dianggap bahwa ia sama sekali belum mampu mendongkrak performa dari AS Monaco pada paruh kedua Ligue 1 Prancis musim 2018/2019.

Walaupun telah sukses mendatangkan Cesc Fabregas dari Chelsea FC pada pertengahan bulan Januari 2019, Monaco malah mendapatkan kekalahan dari dua pertandingan terakhir. Bahkan kekalahan yang sangat memalukan mereka dapati saat bermain dikandang sendiri berhadapan dengan Starsbourg yang berakhir pada skor 1-5. Pada saat ini AS Moanco berada diperingkat ke 19 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 15 poin.

AS Monaco sendiri dikabarkan bahwa mereka ingin kembali merekrut Leonardo Jardi yang sempat menjadi pelatih mereka setelah pada tiga bulan sebelumnya, hal tersebtu disampaikan oleh BBC Sports. Walaupun putus dengan Monaco dalam suatu posisi yang cukup tidak mengenakan, para petinggi dari AS Monaco jauh lebih percaya kepada Jardim jika dibandingakan dengan pelatih yang lain, hal ini karena Jardim sudah melatih Moanco selama emapt musim.

Pelatih berusia 44 tahun tersebut ini sudah menjalani laga bersama Monaco sebanyak 232 laga, yang mana sukses mendapatkan kemenangan sebanyak 125 kali, dan juga sukses menyumbang gelar bagi AS Monaco pada musim kompetisi Ligue 1 Prancis 2016/2017. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment