Sunday, January 20, 2019

Dibawah Emery, Arsenal Dirasa Lebih Bobrok Daripada Era Wenger

Dibawah Emery, Arsenal Dirasa Lebih Bobrok Daripada Era Wenger – Saat ini Arsenal sedang dalam masa-masa terburuk lantaran dalam beberapa hal yang mereka hadapi. Menanggapi hal tersebut, eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, menilai bahwa pelatih Arsenal, Unai Emery merupakan salah satu orang yang memiliki tanggung jawab yang sangat besar atas kekacauan itu.
Arsenal sebenarnya sedang berusaha untuk melakukan sebuah revolusi dengan mendaratkan pelatih Unai Emery untuk menggeser posisi kepelatihan Arsen Wenger yang memang sudah bertahun-tahun menjadi pelatih Arsenal. Di awal-awal kedatangan Unai Emery memang kondisi Arsenal terus memperlihatkan perbaikan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, situasi pun semakin memburuk.
Klub dengan julukan The Gunners itu tidak hanya bermain sangat buruk dalam beberapa laga terakhir saja. Akan tetapi, para pemain mereka pun juga dirasa kurang bisa memberikan penampilan terbaiknya. Seperti yang terjadi oleh Mesut Ozil, yang notabene mempunyai gaji yang paling besar di Arsenal. Selain itu, Arsenal pun juga tidak mempunyai cukup banyak dana untuk membenahi skuad, seperti yang diucapkan oleh Unai Emery.
“Saat Unai Emery mulai mengambil alih tim Arsenal, kami bertanya sekiranya warisan apa yang bisa ditinggalkan olehnya. Sekarang sudah begitu jelas, ia mewarisi kekacauan. Skuad yang tidak pernah seimbang, pemain bintang yang tidak bermain konsisten, kontrak mewah yang jauh di atas nilai pasar,” ucap Jamie Carragher
“Selain itu ada juga kepala eksekutif yang akhirnya meninggalkan tim (Ivan Gazidis) dan juga kepala perekrutan yang kemudian usai melakukan kesalahan dalam waktu yang begitu singkat mereka langsung ada di ambang kepergian. Unai Emery mempunyai kekacauan untuk dibersihkan. Lebih buruknya lagi, tidak ada uang untuk bisa mulai untuk melakukan pembenahan jangka panjang tersebut,” lanjutnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment