Thursday, January 17, 2019

Kimmich Bisa Jadi Pemain Hebat Bersama Barca

Salah satu legenda sepak bola dari FC Barcelona, Xavi Hernandez rupanya ia menaruh rasa kagum terhadap salah satu pemain dari FC Bayern Munchen, Joshua Kimmich. Oleh sebab itu, Xavi memiliki harapan agar suatu hari nanti Kimmich dapat segera bergabung dengan mantan tim lamanya FC Barcelona. Hal ini disebabkan karen Xavi percaya bahwa pemain internasional asal Jerman tersebut ini akan menjadi seorang pemain yang sangat sempurna dan bagus sekali untuk Barcelona.

Xavi membeberkan bahwa ia pertama kali mengetahui akan sosok Kimmich dari mantan pelatihnya yakni Josep Pep Guardiola. Guardiola yang dulu sempat menjabat sebagai pelatih dari Munchen kala itu memberi tahu kepada Xavi bahwa Joshua adalah salah satu pemain terbaik yang ada di dalam kubunya. Sebab Kimmich memiliki kemampuan yang dapat dimainkan diberbagai tempat, baik sebagai bek maupun gelandang serang.

Setelah mendengar akan apa yang disampaikan oleh Guardiola, Xavi pun diketahui bahwa ia terus mengikuti akan perkembangan dari Kimmich, dengan seiringnya berjalan waktu performa dari sang pemain itu kian meningkat, oleh sebab itu Xavi sangat percaya sekali bahwa pemain jebolan akademi sepak bola Vfb Stuttgart bahwa akan bisa menjadi seorang pemain bintang pada masa depan.

“Saya sempat berbicara dengan Guardiola, ia menyatakan bahwa terdapat seorang pemain yang dapat bermain disegala posisi. Lalu ia memberikan namanya yakni Joshua Kimmich, jujur itu pertama kalinya bagi saya mendengar nama tersebut. Semenjak hari tersebut, saya terus memantau akan perkembangan dari sang pemain, setelah itu saya juga sudah dapat membayangkannya bahwa kelak ia dapat menjadi seorang pemain sepak bola yang sangat bersinar. Dengan gaya permainannya saat ini ia akan menjadi pemain yang lebih sempurna lagi jika bermain untuk FC Barelona.” Kata Xavi. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment