Tuesday, January 29, 2019

Perisic Minta Pergi Dari Inter Milan

Menjelang jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 berakhir, FC Internazionale Milan diketahui bahwa mereka telah siap untuk dapat bisa melepaskan salah satu pemain terbaik milik merkea yang bernama Ivan Perisic. Hal ini dikarenakan Perisic sendiri meminta kepada tim untuk dapat dijual, sehingga pihak klub tidak mampu untuk dapat bisa menahan dirinya, hal tersebut disampaikan secara langsung oleh CEO dari Inter Milan sendiri yakni Giuseppe Marotta.

Marotta sendiri telah menjelaskan bahwa klub harus dapat mendengarkan akan permintaan dari para pemain, jika seorang pemain tidak ingin lagi untuk ada di tim, maka mereka harus dapat melepas pemain tersebut. Meskipun demikian, Marotta menyatakan dengan tegas bahwa Inter Milan baru akan melepas pemain asal Kroasia tersebut ini jika terdapat tawaran yang cocok.

“Kami semuanya harus hidup dengan situasi yang dimiliki oleh tim saat ini, yaitu dengan terdapatnya pemain yang telah menyatakan akan keinginan mereka untuyk bisa pergi. Kami mendengarkan para pemain, ia memiliki keinginan yang dapat membuat dirinya bahagia, akan tetapi semuanya juga harus dapat mempertimbangkan akan apa yang terbaik untuk kami juga. Sampai saat ini masih belum mendapatkan tawaran yang cocok, jadi yang pastinya kami akan tetap menunggu.” Kata Marotta seperti yang dilansirkan oleh Express.

Sejauh ini, Perisic sendiri sangat sering dihubungkan dengan salah satu tim besar asal Inggris yakni Arsenal FC, klub yang berasal dari London bagian Utara tersebut ini dikabarkan bahwa mereka telah memiliki kesepakatan secara personal dengan Perisic. Walaupun demikian, Inter hanya ingin melepas Perisic jika terdapat klub yang ingin membeli sang pemain secara permanen atau meminjam dengan memiliki opsi membeli pada akhirnya musim. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment