Monday, January 14, 2019

Sarri Pusing Tentukan Pemain Tengah Chelsea

Chelsea FC diketahui bahwa ia memang telah berhasil menang tipis dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Newcastle United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2018/2019 minggu ke 22, pada hari Minggu dini hari 13 Januari 2019. Akan tetapi Maurizio Sarri mengakui bahwa masih terdapat suatu hal yang menganjal sehingga membuat dirinya tidak terlalu tenang dan senang dengan hasil kemenangan atas tim anak didikannya.

Keganjalan yang dimaksudkan oleh mantan pelatih SSC Napoli ialah ia harus pusing karena terdapat kekurangan akan skuat yang ada di barisan lini tengah yang membuatnya sama sekali tidak memiliki banyak pilihan pada saat pertandingan berjalan. Hal ini ialah dampak dari kepergian salah satu pemain andalannya yakni Cesc Fabregas ke AS Monaco pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 ini.

Dengan hal tersebut, Sarri pada saat ini hanya memiliki Jorginho saja yang dapat menerapkan akan permainan yang diinginkan oleh dirinya pada barisan lini tengah dari The Blues Chelsea. Hal tersebut telah memberikan suatu efek yang sangat tidak baik, terutama terhadap bagi para Sarri untuk dapat bisa memilih pemain yang akan dapat dimainkan, yang mana pada saat laga tersebut berlangsung, Sarri tidak bisa menarik Jorginho dan mencari pemain pengantiannya.

Hal tersebut dirasakan dengan sangat jelas oleh Sarri pada saat timnya menang tipis atas Magpies, ia melihat bahwa Jorginho terlihat sedikit kelelahan, akan tetapi Sarri tidak bisa menarik akan sang pemain karena tidak terdapat stok pemain yang dapat menggantikannya. Sarri pada saat ini hanya berharap kepada pihak manajemen Chelsea bisa segera mencari pengganti dari Fabregas pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 ini.

“Anda dapat melihatnya, Jorginho terlihat cukup kesulitan pada saat bermain melawan Newcastle. Akan tetapi saya tidak memiliki pemain yang lain untuk dapat bisa memainkan posisi tersebut. Chelsea tahu betul akan bagaimana pendapat saya, yang mana saya membutuhkan pemain yang dapat mengisi posisi tersebut, akan tetapi semuanya itu tergantung dengan keputusan dari klub pada bulan Januari ini.” Kata Sarri seperti yang dilansirkan oleh Football London. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment