Wednesday, January 30, 2019

Prediksi Premier League Liverpool vs Leicester City

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-24 tanggal 31 Januar 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Liverpool melawan Leicester City yang akan digelar di Anfield Stadium pukul 03:00 WIB. Liverpool yang masih menguasai puncak klasemen Premier League dengan peringkat 60 poin namun masih di tempel ketat oleh Manchester City yang berselisih empat poin, dipekan ini The Reds akan menghadapi laga menjamu klub Leicester City tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh agar tidak terkejar oleh Manchester City. Leicester City yang juga tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat tujuh besar klasemen Premier Leauge dimana saat ini menduduki peringkat ke-10, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan bertandang ke markas klub Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Foxes untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.
Liverpool yang masih harus berjuang untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Premier League dimana saat ini masih ditempel ketat oleh Manchester City yang hanya berselisih empat poin, dipekan ini The Reds akan menghadapi laga menjamu klub Leicester City tentu akan menjadi ujian yang cukup berat bagi anak asuh Jurgen Klopp untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Liverpool berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 4-3 saat menjamu Crystal Palace, dipekan ini kembali bermain di kandang sendiri menjamu Leicester City tentunya Liverpool akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin kembali. Manajer Jurgen Klopp mengatakan dirinya masih belum puas dengan performa anak asuhnya dimana hanya sanggup menang tipis 4-3, oleh karena itu dirinya akan lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan skuat utamanya agar dapat tampil lebih baik saat menjamu Leicester City demi dapat meraih tiga poin kembali.
Leicester City akan menghadapi ujian yang berat dipekan ke-24 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan bertandang ke markas Liverpool, tentu akan menghambat ambisi Leicester City yang saat ini tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat tujuh besar klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya Leicester City gagal mengamankan tiga poin penuh setelah harus kalah tipis 4-3 saat bertandang ke markas Wolves, bertandang ke markas Liverpool pekan ini tentunya The Foxes akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Claude Puel mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Liverpool yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Premier League, namun dirinya beserta anak asuhnya akan berambisi untuk bisa mengalahkan Liverpool demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.
Prediksi Starting Line up Liverpool :
(GK) A. Becker, J. Matip, A. Robertson, D. Lovren, Fabinho, X. Shaqiri, J. Henderson, N. Keita, S. Mane, M. Salah, R. Firmino.
Prediksi Starting Line up Leicester City :
(GK) K. Schmeichel, D. Simpson, J. Evans, W. Morgan, B. Chilwell, R. Pereira, N. Mendy, W. Ndidi, J. Maddison, D. Gray, J. Vardy.
Head to Head Liverpool vs Leicester City :
01-09-2018 Leicester City 1-2 Liverpool
30-12-2017 Liverpool 2-1 Leicester City
23-09-2017 Leicester City 2-3 Liverpool
19-09-2017 Leicester City 2-0 Liverpool
27-02-2017 Leicester City 3-1 Liverpool
Pertandingan Liga Inggris Premier League dipekan ini antara Liverpool melawan Leicester City diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin, namun Liverpool lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.
(R)™


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment