Thursday, January 31, 2019

Prediksi Copa del Rey Girona vs Real Madrid

Lanjutan kompetisi Copa del Rey babak perempat final tanggal 1 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar laga leg kedua dimana akan mempertemukan Girona menjamu Real Madrid yang akan digelar di Estadi Municipal de Montilivi markas besar Girona pukul 03:30 WIB. Girona yang tertinggal aggregate 2 angka dari Real Madrid dimana pada laga leg pertama harus menelan kekalahan 4-2 di kandang Los Blancos, dipekan ini bermain di kandang sendiri tentunya Girona akan berambisi untuk bisa mengejar aggregate untuk bisa lolos ke babak Semi Final Copa del Rey musim ini. Real Madrid yang sudah unggul dua aggregate di laga leg pertama saat menjamu klub Girona, dipekan ini akan menjalani laga leg kedua bertandang ke markas Girona tentunya Los Blancos patut waspada dimana tentunya Girona akan berupaya untuk membalas dendam kekalahannya.

Girona akan menghadapi laga leg kedua kompetisi Copa del Rey dini hari nanti dimana akan menjamu Real Madrid, tentunya selaku tuan rumah Girona akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan dimana saat ini Girona masih tertinggal aggregate dua angka dari Los Blancos. Manajer klub Girona Eusebio Sacristan mengatakan kekalahan di laga leg pertama di markas Real Madrid tentunya akan menjadi tolak ukur kami untuk bisa tampil lebih baik lagi, oleh karena itu pada laga leg kedua ini manajer Eusebio Sacristan akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat mengejar aggregate dua angka dari Real Madrid dan memenangkan pertandingan.

Real Madrid akan kembali menghadapi laga leg kedua babak perempat Final kompetisi Copa del Rey dimana akan bertandang ke markas Girona tentu harus tetap waspada dimana walau sudah unggul dua aggregate dari Girona, tentunya Girona selaku tuan rumah akan berusaha untuk bisa mengincar kemenangan agar dapat lolos ke Semi Final Copa del Rey musim ini. Manajer klub Real Madrid Santiago Solari mengatakan dirinya beserta anak asuhnya akan tetap berusaha bermain menyerang menekan lini pertahanan dari Girona, demi dapat memenangkan pertandingan dan lolos ke babak Semi Final Copa del Rey musim ini. Namun tentu manajer Santiago Solari akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari skuat utama Los Blancos, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Girona demi dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi Starting Line up Girona :

(GK) G. Iraizoz Moreno, Bernardo, P. Alcala, M. Muniesa, J. Ramalho, Pere Pons, C. Portu, D. Soares, R. Garcia, C. Stuani, A. Lozano.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, D. Carvajal, R. Varane, N. Fernandez, Marcelo, M. Llorente, Isco, D. Ceballos, G. Bale, A. Odriozola, V. Junior.

Head to Head Girona vs Real Madrid :

25-01-2019 Real Madrid 4-2 Girona

27-08-2018 Girona 1-4 Real Madrid

19-03-2018 Real Madrid 6-3 Girona

29-10-2107 Girona 2-1 Real Madrid

Prediksi pertandingan laga leg kedua Copa del Rey antara Girona melawan Real Madrid dini hari nanti akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub ingin lolos ke babak Semi Final, namun Real Madrid dipastikan akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1 namun menang aggregate 4-5.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment