Tuesday, January 29, 2019

Arsenal Tertarik Untuk Pinjam Malcom Dari Barca

www.channelbola.com – Arsenal Tertarik Untuk Pinjam Malcom Dari Barca – Arsenal tim yang bermarkas di Inggris ini dikabarkan sudah melakukan pergerakan untuk bisa mendapatkan jasa Malcom dari Barcelona pada Januari 2019 ini. Seperti yang dikabarkan media Inggris pada Senin 28/1/2019, Tim dengan julukan The Gunners ini dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan striker berpaspor Brasil itu meski hanya dengan status sebagai pemain pinjaman dari Barcelona.

Sebagai catatan, Malcom didatangkan oleh Barcelona dari Bordeaux dengan harga 41 juta euro atau setara dengan Rp. 705 Miliar. dimana kala itu, Malcom membatalkan kesepakatannya untuk bisa berkostum AS Roma untuk melanjutkan kariernya bersama dengan Barcelona yang merupakan tim idolanya sejak kecil, Akan tetapi rupanya kenyataannya tidak seperti yang dibayangkan oleh pemain berusia 21 tahun itu, karena dirinya harus bisa bersaing dengan winger-winger hebat seperti Philippe Coutinho, Lionel messi sampai dengan Ousmane Dembele.

Melihat hal itu, Arsenal pun dikabarkan siap untuk menampung sang pemain itu dalam waktu dekat dan akan dimainkan dalam skuad utama Arsenal. Selain Malcom, kabarnya ARsenal juga sedang dikaitkan dengan beberapa pemain lainnya milik Barcelona untuk Januari 2019 ini.
Salah satunya adalah gelandang Barcelona yaitu Denis Suarez. Sang pemain ini dikabarkan juga akan segera bergabung dengan Arsenal sebelum bursa transfer Januari benar-benar ditutup.

Keinginan Denis Suarez untuk hengkang dari Barcelona juga lantaran memang sang pemain kurang begitu mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan di kompetisi Liga Spanyol musim ini, Denis Suarez tercatat hanya baru bermain sebanyak 2 kali saja dan mempunyai total durasi bermain di musim ini hanya 17 menit saja. Untuk menyelamatkan kariernya memang alangkah lebih baiknya jika Malcom dan Denis Suarez berkostum Arsenal pada Januari 2019 nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment