Tuesday, January 29, 2019

Resmi, Morata Berkostum Atletico Madrid

www.channelbola.com – Resmi, Morata Berkostum Atletico Madrid – Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub raksasa Spanyol yang bermarkas di stadium Wanda Metropolitano itu Atletico Madrid, yang telah resmi medapatkan salah satu penyerang top berkebangsaan Spanyol, Alvaro Morata.

Setelah beberapa kali mengalami tarik ulur dalam negosiasi, proses transfer penyerang berkebangsaan Spanyol itu Alvaro Morata, akhirnya sukses juga di datangkan oleh klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid. penyerang berkebangsaan Spanyol itu Alvaro Morata resmi di pinjamkan klub raksasa Inggris, Chelsea ke Atletico Madrid selama satu setengah musim.

Kabar tersebut telah resmi di umumkan oleh situs resmi klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid. Pemain yang sudah berusia 26 tahun itu telah lolos melewati tes medis di salah satu rumah sakit terkenal di Spanyol, Clínica Universidad de Navarra.

Klub raksasa Spanyol yang bermarkas di stadium Wanda Metropolitano itu Atletico Madrid, bukanlah klub asing bagi penyerang berusia 26 tahun itu, Alvaro Morata. Dia Morata pernah di besarkan di akademi elit Atletico Madrid pada tahun 2005 sampai 2007.

” Saya sangat bahagia dan bangga bisa berada di salah satu klub raksasa Spanyol ini, Atletico Madrid. Saya sudah tidak sabar untuk memulai pertualangan baru saya bersama rekan-rekan baru di klub ini. ” Ungkap penyerang berusia 26 tahun, Alvaro Morata.

Penyerang yang berkebangsaan Spanyol yang berusia 26 tahun itu Alvaro Morata, di datangkan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, Agar dapat bisa mengembalikan ketajaman di lini depan Atletico Madrid yang pada musim ini sangat minim gol.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment