Friday, January 18, 2019

James Masih Ingin Main Dengan Munchen

Pelatih dari FC Beyern Munchen, Niko Kovac menyatakan bahwa salah satu pemainnya yang bernama James Rodriguez masih ingin untuk dapat tetap terus menjadi bagian dari FC Hollywood (sebutan bagi FC Bayern Munchen). Hal ini disampaikan oleh dirinya setelah beredarnya kabar yang menyatakan akan terdapatnya suatu ketertarikan dari salah satu tim asal Inggris Arsenal FC yang ingin mendapatkan jasa dari pemain internasional asal Kolombia tersebut.

The Gunners diberitakan bahwa mereka telah berupaya untuk dapat bisa memotong akan masa pinjaman sang pemain bersama dengan Munchen, ditambah lagi untuk musim 2018/2019 kali ini James terlihat sangat kesulitan sekali untuk bisa menembus akan tim utama dari kubu Munchen, sehingga membuat dirinya jarang mendapatkan waktu bermain.

James yang berstatus sebagai seorang pemain pinjaman dari Real Madrid CF pada awal musim lalu, sepertinya tidak akan diperpanjangkan atau dipermanenkan akan status dari sang pemain oleh kubu FC Bayern Munchen pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2019 mendatang.

Akan tetapi Kovac menyatakan bahwa James memiliki suatu keinginan yang sangat kuat untuk dapat bisa bertahan bermain bersama dengan salah satu tim besar asal Jerman tersebut. Motivasi yang terdapat di dalam diri pemain berusia 27 tahun tersebut mampu membuat ia memberikan kembali performa yang baik, Kovac juga menyatakan bahwa dengan keberadaan dari James merupakan suaut hal yang sangat penting bagi timnya saat ini.

“James memiliki keinginan untuk bisa bermain bersama FC Bayern Munchen, seperti yang telah pernah ia katakan kepada para fans Munchen. Ia selalu bisa membantu tim ini dengan kualitas bermain yang dimilikinya, ia memiliki peran yang cukup penting untuk skuat saya.” Kata Kovac seperti yang dilansirkan oleh Sportsmole. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment