Wednesday, January 23, 2019

Gianluigi Sangatlah Yakin ACM Bisa Berada Di Empat Besar

Perform AC Milan makin lebih baik di Serie A. Keadaan ini membuat penjaga gawang Gianluigi Donnarumma makin meyakini dapat finish di empat besar klassemen Serie A hingga akan maju ke Liga Champions musim depan.

Donnarumma kembali jadi palang pintu andalan klub AC Milan waktu berjumpa Genoa di pertandingan minggu ke-20 Serie A pada hari Senin (21/1) tempo hari. Pemain berumur 19 tahun itu sukses menuliskan cleansheet serta mengantar Rossoneri menang dengan score 2-0.

Hasil itu membuat AC Milan naik satu rangking ke tempat empat di klassemen sesaat, menggeser AS Roma yang di akhir minggu tempo hari menang 3-2 atas Torino. Sekarang, Rossoneri cuma ketinggalan enam angka dari penghuni rangking tiga, Inter Milan.

Kemenangan atas Genoa itu seakan jadi obat kekalahan pahit klub AC Milan dari klub Juventus di arena Piala Super Italia pada hari Kamis (17/1) kemarin. Walau sebenarnya, mereka sudah sempat tunjukkan perlawanan seru sebelum gol tunggal dari Cristiano Ronaldo merusak impiannya.

“Kekalahan di Supercoppa menyakitkan, namun tujuan kami ialah empat besar serta kami tengah ada disana. Saat ini, mari konsentrasi ke pertandingan setelah itu. Yang ini telah sukses kami kantongi,” tutur Donnarumma pada Sky Sport Italia.

“Permulaan kami tidak baik, namun kami semua rasakan penderitaan yang serupa dan itu yang penting. Kami berusaha keras, serta kualitas kami pada akhirnya muncul bagi menolong menang di pertandingan yang begitu susah,” sambungnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment