Saturday, January 19, 2019

Isu-isu Arsenal Juga Ikut Usaha Dapatkan Hirving Lozano

Klub Arsenal dikabarkan kalau akan ikut di dalam perburuan pemain klub PSV Eindhoven yang bernama Hirving Lozano. The Gunners itu harus bisa siapkan dana yang sebesar empat puluh juta Euro agar bisa sanggup membawa pemain yang berasal dari Meksiko tersebut.

Pemain Hirving Lozano meroket yang setelah bergabung bersama dengan PSV yang di awal musim tahun 2018-2018. Dia menciptakan gol sebanyak 17 gol yang dari 29 kali penampilan yang di Eredivisie bersama dengan PSV.

Setelah itu, pemain Lozano juga menunjukkan performa yang apik pada saat dia membela Meksiko yang di Piala Dunia tahun 2018. Pemain Lozano tersebut menjadi penentu kemenangan negara Meksiko yang melawan negara Jerman di turnamen itu.

Setelah Piala Dunia tahun 2018 selesai, Pemain Lozano jadi incaran untuk klub-klub top di Eropa. Beberapa klub yang berasal dari Italia dan juga Inggris itu berusaha agar bisa menggoda pemain Lozano untuk bisa meninggalkan PSV.

Akan tetapi, pemain Lozano putuskan untuk bisa bertahan bersama dengan klub PSV yang di musim tahun 2018-2019 sampai pada pekan yang ke 17, pemain Lozano itu selalu saja tampil dan juga menyumbangkan sebanyak 11 buah gol.

Performa positif dari pemain Lozano kembali saja membuat klub-klub asal Eropa itu kepincut agar bisa mendapatkan dirinya. Klub Napoli sudah menjadi klub yang terdepan yang sudah berusaha untuk bisa menebus pemain Lozano dari klub PSV.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment