Sunday, January 20, 2019

Jalan Higuain Ke Chelsea Terhambat

Walaupun pada saat ini Chelsea FC telah mencapai suatu kesepakatan dengan Juventus FC terkait dengan masalah transfer dari Gonzalo Higuain, akan tetapi hal tersebut belum bisa membuat sang pemain untuk dapat terus pergi ke London. Hal ini disebabkan karena tim yang pada saat ini dinaungi oleh Higuain yakni AC Milan masih terus berusaha mencari penyelesaian dengan kubu Genoa untk bisa mendapatkan jasa dari Krzysztof Piatek, sebagai pengganti dari Higuain.

Berdasarkan sejumlah informasi yang ada di Italia salah satunya ialah Sky Sport Italia menuliskan bahwa pembahasan terkait akan masalah transfer dari Piatek akan ditunda sampai hari Selasa depan, hal tersebut dikarenakan Milan da Genoa sendiri akan segera berhadapan di pentas Liga Italia 2018/2019 akhir pekan ini.

Untuk menghindari akan kecanggungan antara kedua tim tersebut ini, maka pada pertandingan tersebut nanti Piatek tidak akan dimainkan. Terdapat beberapa kalangan yang menyatakan bahwa AC Milan dan Genoa telah mendapatkan kata kesepakatan, hal tersebut dapat dilihat dari kedatangan Enrico Preziosi selaku sebagai Presiden dari Genoa dalam pertemua direktur olahraga dari AC Milan yakni Leonardo Araujo dan juga agen dari Piatek.

kedua kubu diketahui tidak terlalu mempersoalkan akan harga tebus dari Piatek, yang dikatakan oleh sebesar 40 juta euro atau sebesar 730 miliar dan dengan tambahan bonus. Hanya saja kedua pihak masih membicarakan akan metode akan pembayaran.

AC Milan seperti yang kita ketahui bahwa mereka jauh lebih tertarik dengan menggunakan formula meminjam terlebih dahulu dengan durasi selama enam bulan dan disertai dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti. Akan tetapi Genoa sendiri menginginkan beberapa jaminan jika benar AC Milan ingin menembus Piatek pada akhir musim nanti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment