Saturday, January 26, 2019

Target CR7 Bersama Juve Musim Ini

Seperti yang kita ketahui bahwa seorang pemain sepak bola pada biasanya mereka memiliki target sendiri, baik untuk tim ataupun secara individu. Bersama dengan tim ialah dengan memenangkan gelar juara. Sedangkan untuk level individu ialah dengan menciptakan gol sebanyak-banyaknya dan mendapatkan gelar Ballon d’Or, hal tersebut sudah pasti dan sudah biasa ditargetkan oleh seluruh pemain sepak bola profesional, terutama untuk para pemain barisan lini depan.

Namun, target-target seperti itu sama sekali tidak menjadi suatu hal yang diutamakan oleh pemain mega bintang dari Juventus FC yakni Cristiano Ronaldo, seperti yang telah dilansirkan oleh La Gazzetta dello Sport, Ronaldo diketahui bahwa ia memiliki target yang cukup sangat sederhana yakni untuk bisa tetap tampil dengan bugar dari setiap minggunya.

Jika dilihat bahwa target dari Ronaldo tersebut cukup terbilang sedikit receh, akan tetapi jika dilihat lebih dalam lagi, stamina yang cukup prima bagi seorang pemain ialah sebuah hal yang sangat diwajibkan, sebab dengan memiliki stamina yang prima target apapn dapat dicapai.

Dalam waktu kurun dari satu bulan kedepan, seperti Ronaldo diyakini bahwa ia tidak akan mau bermain secara ngotot seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, hal ini disebabkan karena sang pemain berkeinginan untuk dapat bisa tetap menjaga akan kondisi dari fisiknya agar bisa dapat tampil dengan maksimal disaat Juve bermain di markas Atletico Madrid pada babak 16 besar Leg 1 Liga Champions musim 2018/2019, tepatnya akan bermain pada hari Kami, tanggal 21 Febuari 2019 mendatang.

Jika pada kondisi terbaik, peluang dari seorang Cristiano Ronaldo untuk bisa mengoyak jala gawang dari Atletico de Madrid yang dijaga oleh Jan Oblak terbuka cukup lebar, sebab Ronaldo memiliki catatan yang apik saat berhadapan dengan tim yang berasal dari Madrid tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment