Thursday, January 31, 2019

Manchester United Urungkan Niat Rekrut Kalidou Koulibaly

Club Premier League yaitu klub Manchester United diberitakan mengurungkan gagasan mereka bagi mengambil Kalidou Koulibaly yang di bursa transfer kesempatan ini. Setan Merah beritanya akan menanti sampai musim panas kelak bagi menghadirkan bek Napoli itu.

Telah jadi rahasia umum bila pertahanan Manchester United cukuplah memiliki masalah musim ini. Beberapa pemain bertahan mereka sering tampil inkonsisten hingga mereka banyak kebobolan gol di musim ini.

Pada bursa transfer kesempatan ini, Setan Merah sering diberitakan akan beli bek tengah baru. Ada banyak nama yang dimaksud jadi target setan merah, diantaranya ialah bek kuat Napoli, Kalidou Koulibaly.

Akan tetapi dikutip Evening Standar, transfer Koulibaly yang ke Old Trafford akan tidak berlangsung di bursa transfer kesempatan ini. Pasalnya Manchester United akan memutuskan bagi tunda penerimaan bek 27 tahun itu.

Menurut laporan itu, fakta United tunda perburuan Koulibaly sebab mereka ingin pastikan siapa manajer baru mereka terlebih dulu.

Seperti yang telah didapati, Manchester United akan menginformasikan manajer baru mereka diakhir musim kelak. Manchester United akan memastikan alternatif permanen Jose Mourinho bagi menukangi mereka musim depan.

Manajemen MU sendiri terasa saat belumlah ada manajer permanen, mereka akan tidak berbelanja pemain baru dahulu sebab mereka takut pemain yang mereka beli tidak pas dengan preferensi manajer baru mereka. Akhirnya mereka tunda terlebih dulu bagi mengambil Koulibaly.

Tidak hanya sebab belumlah ada manajer permanen di team mereka, MU pun tunda penerimaan Koulibaly sebab mahar transfernya yang tinggi.

Bek Tim nasional Senegal itu barusan perpanjang kontrak di Napoli belakangan ini. Akhirnya dia mempunyai harga jual yang di angka seratus juta poundsterling.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment