Friday, January 18, 2019

Ini Dia 3 Pemain MU Yang Harus Segera Dijual

Ini Dia 3 Pemain MU Yang Harus Segera Dijual  – Manchester United berhasil terus memberikan penampilan terbaiknya kala ada dibawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih berpaspor Norwegia itu berhasil membuat para pemain Manchester United bermain positif dan terus mendapatkan kemenangan beruntun. Hasil mengesankan itu tidak lepas dari penampilan hebat para pemain. Akan tetapi tidak sedikit para pemain Manchester United yang bermain melempem, dan maka dari itu beberapa pemain yang melempem itu harus segera dijual.
Dan berikut ini ada tiga pemain Manchester United yang dirasa performanya makin melempem ketika ada di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, dan mereka wajib untuk segera dijual pada Januari 2019 ini atau setidaknya di akhir musim nanti.
ALEXIS SANCHEZ
Seolah-olah pemain yang pernah bermain untuk Barcelona ini kehilangan performanya ketika berkostum Manchester United, padahal ketika Sanchez masih berkostum Arsenal ia masih bisa terus memperlihatkan kehebatannya. Tapi tidak tau mengapa kala di Manchester United performanya benar-benar seperti menghilang.
Hasil dari penjualan Alexis Sanchez sendiri juga nantinya bisa dimanfaatkan oleh Manchester United untuk modal membeli pemain anyar, pasalnya memang Manchester United butuh beberapa pemain anyar untuk didaratkan di Januari 2019 ini.
JUAN MATA
Sebenarnya Juan Mata tidak begitu melempem di musim ini, akan tetapi saat ini yang dibutuhkan oleh Manchester United adalah bukan pemain yang penuh dengan segudang pengalaman akan tetapi pemain sayap kanan dan kiri yang mempunyai kecepatan dalam berlari dan menggiring bola. Dan Juan Mata dirasa tidak memiliki hal tersebut.
MATTEO DARMIAN
Fullbeck yang didatangkan oleh Manchester United dari Torino pada 2015 ini memang sampai saat ini terus sulit mendapatkan posisi di Manchester United, dirinya selalu kalah bersaing dengan Ashley Young, Valencia dan juga Luke Shaw.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment