Tuesday, January 15, 2019

Fans MU, Beri Kode Agar Solskjaer Di Permanenkan

Fans MU, Beri Kode Agar Solskjaer Di Permanenkan – Langkah positif yang didapatkan Manchester United dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League musim 2018-2019 tentu saja merupakan sebuah laju yang luar biasa dan semua itu berkat dari hadirnya sang caretaker, Ole Gunnar Solskjaer. Korban terakhir dari kegenasan Manchester United dibawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer adalah Tottenham Hotspurs, yang mana Manchester United baru saja mengalahkannya dengan skor tipis 1-0.
Usai laga itu, akun twitter Manchester United pun langsung mengunggah artikel yang ada isi komentar Solskjaer. Akun twitter Manchester United memberikan keterangan, “Baca pemikiran pasca pertandingan #MUFC caretaker di sini.”
Akan tetapi, unggahan itu rupanya ditentang oleh para fans Manchester United yang meminta agar tulisan caretaker segera dihilangkan saja. Kinerja bagus sang pelatih rupanya sudah berhasil membuat hati para fans Manchester United memberikan dukungan kepada dirinya untuk tetap menjadi pelatih permanen di Manchester United.
Melihat dalam performa Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer dinilai memang pantas untuk segera dipermanenkan dari Manchester United. Pasalnya, tidaklah mudah untuk mendapatkan lima kemenangan secara beruntun untuk seorang pelatih anyar. Sekedar informasi, kemenangan beruntun Solskjaer pada lima laga pertama bersama Manchester United itu bahkan sudah menyamai dengan rekor pelatih legendarsi di Manchester United, yaitu Sir Matt Busby.
Selain fans, para pemain Manchester United sendiri sepertinya sangat setuju jika Ole Gunnar Solskjaer dijadikan pelatih permanen mereka untuk musim depan. Pasalnya Solskjaer memang berhasil menyalurkan semangat baru dan juga aura positif untuk para pemain Manchester United semenjak dirinya datang menjadi pengganti Jose Mourinho.
Selain aura positif dan semangat baru, Solskjaer juga merupakan gaya bermain Manchester United menjadi lebih selalu menyerang. Hal inilah yang dulu hilang ketika Manchester United ditangani oleh Jose Mourinho dan juga beberapa pelatih Manchester United sebelumnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment