Saturday, January 12, 2019

Guardiola Suruh City Lebih Tajam Ketika Hadapi Wolverhampton

Guardiola Suruh City Lebih Tajam Ketika Hadapi Wolverhampton – Josep Pep Guardiola, pelatih Manchester City menegaskan jika timnya tidak mau meremehkan lawan mereka pada kompetisi Premier League lanjutan pekan ke-22 musim 2018-2019 yang mana Manchester City pada pekan itu akan menghadapi Wolverhampton Wanderers. Guardiola menargetkan tiga poin dari tim yang memang berhasil bermain baik musim ini, dan menghadapi Wolverhampton tentu bukan sebuah laga yang mudah.

Tujuan utama Pep Guardiola adalah membuat Manchester City untuk menggeser Liverpool yang ada di puncak klasemen Premier League sementara ini. Seperti yang kita tahu bahwa Manchester City tertinggal sebanyak enam poin dari Liverpool. Jadi jika Manchester City gagal mendapatkan poin penuh maka peluang untuk terus bertahan dalam persaingan memperebutkan trofy Premier League tentunya akan menjadi sebuah hal yang semakin sulit.

Maka dari itu Pep Guardiola memastikan jika para pemain Manchester City tidak akan meremehkan Wolverhampton. Terlebih lagi pelatih berpaspor Spanyol itu memiliki kepercayaan bahwa lawannya nanti merupakan sebuah tim yang tidak mudah untuk dikalahkan, dan Wolverhampton merupakan tim yang mempunyai serangan balik yang mematikan. Hal itulah yang menjadi pekerjaan rumah untuk para pemain Manchester City nantinya dalam laga tersebut.

“Secara fisik para pemain Wolverhamptom kuat-kuat dan bagus dalam tendangan bola mati, bahkan Wolverhampton juga mempunyai para pemain luar biasa dalam melakukan serangan balik. Mereka tidak melakukan hanya dengan memanfaatkan dua atau tiga pemain akan tetapi banyak pemain yang bisa melakukan hal itu, bisa dihitung ada empat sampai lima pemain,” jelas Pep Guardiola.

“Kala para pemain Anda kelelahan, mereka terkadang memasukan dua atau tiga pemain anyar untuk kembali membuat segar dan fit stamina pemain. Pertahanan Wolverhampton pun sangat dalam. Itulah yang menjadikan mengapa musim ini Wolverhamptom sangat luar biasa,” ucap eks pelatih Bayern Munich tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment