Monday, January 14, 2019

Neymar Memohon Agar Bisa Bermain Lagi Di Barcelona

www.channelbola.com – Neymar Memohon Agar Bisa Bermain Lagi Di Barcelona – Rumor masa depan punggawa Paris Saint-Germain, Neymar merupakan salah satu topik yang selalu menjadi pembicaraan hangat media publik pada setiap bursa transfer. Rencananya dikabarkan bahwa Barcelona mempunyai keinginan untuk bisa membawa pulang kembali Neymar ke Camp Nou dan pemberitaan ini sudah berhasil menarik begitu banyak pihak. Kini, secercah harapan pun mulai terlihat di kubu Barcelona. Pasalnya dikabarkan bahwa sang pemain berpaspor Brasil itu memang tertarik untuk kembali bermain lagi di Spanyol.

Seperti yang diberitakan oleh media Spanyol pada Sabtu 12/1/2019, Neymar dikabarkan sudah memperlihatkan ketertarikannya untuk bisa kembali ke Barcelona dalam beberapa waktu terakhir. Pemain berpaspor Brasil itu bahkan dikabarkan sudah mengontak pihak Barcelona dan meminta kepada manajemen Barcelona agar bisa membantunya kembali ke Camp Nou.

Tidak hanya satu kali saja, Neymar bahkan dikabarkan sudah sebanyak lima kali menelefon pihak manajemen Barcelona. Hal itu dilakukan supaya dirinya bisa segera kembali ke Camp Nou di Januari 2019 ini. HUbungan dengan pihak Barcelona sendiri dengan sang ayah selaku manajer Neymar kabarnya juga cukup baik.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment