Wednesday, January 30, 2019

Borong Gol, Piatek Sebut Bahwa Ini Baru Permulaan

Borong Gol, Piatek Sebut Bahwa Ini Baru Permulaan –  AC Milan melaju ke Semifi8nal Coppa Italia musim 2018-2019 usai mengalahkan Napoli dengan skor telak 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Rabo 30/1/2018 dini hari WIB. Dua gol AC Milan itu dicetak oleh striker anyar mereka yang baru saja didatangkan dari Genoa, Piatek.

Striker berpaspor Polandia itu berhasil mencetak gol pertamanya pada menit ke-10 usai mendapatkan umpan manis dari Diego Laxalt. Gol kedua Piatek dicetak pada menit ke-27 juga melalui proses yang nyaris sama. Akan tetapi, kali ini kepiawaian Piatek sebagai juru gedor benar-benar sangat terlihat melalui gol tersebut.

Mendapatkan umpan panjang dari Lucas Paqueta pada dekat kotak pinalti, Pria berusia 23 tahun ini lantas membawa bola agar bisa lebih dekat dengan gawang. Akan tetapi, ruang tembaknya makin sedikit dan terbatas.
Tidak kehilangan akal, Piatek lantas bergerak sedikit keluar dan kemudian melepaskan tembakan keras dengan mempergunakan kaki kanannya untuk merobek jala gawang Alex Meret. Pemain dengan nomor punggung 19 itu menyebut bahwa dua golnya itu merupakan awal dari perjalannya bersama dengan AC Milan.

“Saya mengharapkan malam seperti ini. Saya bilang saya memang sudah siap untuk bermain dan akhirnya saya berhasil membuktikannya dengan gol. Akan tetapi, ini hanyalah sebuah permulaan,” ucap Piatek
“Kedua gol itu benar-benar luar biasa. Sebelum laga saya bilang kepada rekan satu tim saya supaya memberikan bola lambung yang merupakan kesukaan saya. Pada gol kedua, saya harus melewati Kalidou Koulibaly dan beruntung saya bisa melakukannya dengan bagus,” imbuh pemain kelahiran 1 Juli 1995 itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment