Saturday, January 26, 2019

Main Bareng Jorginho Lagi, Higuain Janjikan Trofy Untuk Chelsea

Main Bareng Jorginho Lagi, Higuain Janjikan Trofy Untuk Chelsea – Kedatangan Gonzalo Higuain ke Chelsea mempertemukan kembali duet maut antara Jorginho dengan Gonzalo Higuain. Tidak hanya bersama dengan sang pelatih saja Maurizio Sarri, Higuain juga tentu otomatis akan bisa bereuni dengan sang gelandang Jorginho. Kondisi ini tentu saja sangat positif untuk Higuain. Bahkan Higuain sangat optimis bakal bisa membantu Chelsea dalam mendapatkan gelar musim ini bersama dengan Jorginho.

Kerja sama yang luar biasa memang berhasil dijalin oleh Jorginho dan HIguain ketika keduanya masih di Napoli. Puncak kegemilangan Higuain adalah pada musim 2015-2016. Dimana saat itu pemain berpaspor Argentina itu berhasil mengemas sebanyak 38 gol dari 42 laga yang dimainkannya.

Menurut Gonzalo Higuain, kegemilangan ini berhasil diciptakan berkat peran luar biasa Jorginho yang sangat besar. Maka dari itu, dirinya sangat yakin bisa mengulangi lagi kesuksesan itu saat dirinya bekerja sama lagi dengan Jorginho pada skuad Chelsea sampai dengan akhir musim 2018-2019.

“Di tahun terbaik saya di Napoli, adalah ketika saya bermain dengan Jorginho yang merupakan seorang gelandang tangguh luar biasa. Dia berkontribusi atas kesuksesan yang saya alami. Dia juga merupakan teman luar biasa sehingga sangat menyenangkan sekali bisa bermain lagi dengannya. Saya berharap kami bisa mendapatkan sebuah pencapaian yang besar lagi, dan kali ini pentasnya berbeda yaitu di Chelsea,” ujar Higuain
“Selalu di sepakbola Anda mempunyai target untuk mendapatkan trofy yang luar biasa, jadi saya berharap itu bisa saya wujudkan di sini. Saya merasa begitu bersemangat, dengan harapan dan juga keinginan besar untuk bisa mendapatkan kesuksesan dengan Jorginho lagi dan kali ini bermain untuk Chelsea,” tukas Higuain.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment