Monday, January 28, 2019

Real Madrid berhasil tumbangkan Espanyol 2-4 di RCDE Stadium

Kompetisi Liga Spanyol La Liga dini hari tadi tanggal 28 Januari 2019 telah menggelar pertandingan giornata ke-21 dimana mempertemukan antara Espanyol melawan Real Madrid yang digelar di RCDE Stadium markas besar klub Espanyol. Selaku tuan rumah Espanyol harus rela untuk kehilangan tiga poin sekaligus dipermalukan di depan para supporternya di jornada ke-21 La Liga, dimana saat menjamu klub Real Madrid harus menelan kekalahan 2-4 membuat Espanyol gagal mengamankan tiga poin dipekan ini. Sementara Los Blancos pada jornada ke-21 menghadapi laga bertandang ke markas Espanyol berhasil meraih tiga poin setelah menang 2-4 di markas Espanyol, kemenangan atas Espanyol membuat Real Madrid berhasil menduduki klasemen tiga besar La Liga dipekan ini.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Espanyol melawan Real Madrid dimulai, Los Blancos langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Lazio untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Real Madrid berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-4 lewat gol dari Karim Benzema yang memanfaatkan bola muntahan dari tendangan Luka Modric, Espanyol selaku tuan rumah harus tertinggal satu angka terlebih dahulu dari Real madrid di awal babak pertama. Real Madrid yang sudah unggul satu angka dari Espanyol masih tetap menekan barisan pertahanan dari Espanyol untuk bisa mencuri angka kedua, usaha Real Madrid menambah angka kedua membuahkan hasil dimana pada menit ke-15 sang kapten Real Madrid yaitu Sergio Ramos berhasil menambah angka kedua setelah memanfaatkan umpan lambung dari Luka Modric membuat kedudukan menjadi 1-2. Tertinggal dua angka selaku tuan rumah Espanyol berusaha keras membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Los Blancos untuk bisa mengejar dua angka, usaha Espanyol membuahkan hasil pada menit ke-25 lewat gol dari Leo Baptista membuat kedudukan menjadi 1-2. Sebelum babak pertama berakhir Los Blancos berhasil menambah angka ketiga dimenit ke-45 lewat gol dari Karim Benzema membuat kedudukan menjadi 1-3, berakhirnya pertandingan babak pertama antara Espanyol melawan Real Madrid masih unggul real Madrid dengan skor 1-3.

Setelah istirahat turun minum pertandingan babak kedua antara Espanyol melawan Real Madrid kembali dimulai, Real Madrid yang sudah unggul dua angka dari Espanyol berusaha kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Espanyol untuk bisa mencuri angka keempat dari Espanyol. Usaha Real Madrid menekan barisan pertahanan Espanyol membuahkan hasil, dimana pada menit ke-67 Gareth Bale berhasil menambah angka keempat untuk Real Madrid setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Lucas Vazquez membuat kedudukan menjadi 1-4. Espanyol yang tertinggal tiga angka kembali berusaha bangkit membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Real Madrid, usaha Espanyol harus terhambat dimana kokohnya barisan pertahanan Real Madrid membuat Espanyol sulit mencuri angka. Memasuki menit ke-81 Espanyol baru bisa menambah angka kedua lewat gol dari Roberto Rosales yang memanfaatkan umpan terobosan dari Marc Roca membuat kedudukan menjadi 2-4. Hingga pertandingan babak kedua antara Espanyol melawan Real Madrid berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2-4.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment