Tuesday, January 22, 2019

Hadapi Chelsea Di Semifinal, Spurs Terancam Tanpa Alli

Hadapi Chelsea Di Semifinal, Spurs Terancam Tanpa Alli – Mauricio Pochettino, sang pelatih Tottenham Hotspurs rupanya bakal semakin pusing untuk menurunkan pemainnya di laga semifinal Leg II pada Piala Liga Inggris musim 2018-2019, yang mana menghadapi Chelsea pada Jumat 25 Januari 2019.Pasalnya usai kehilangan sang striker Harry Kane lantaran sedang dalam kondisi cedera, dan juga SOn Heung-Min yang saat ini sedang membela Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan pada kompetisi Piala Asia 2019, Mauricio Pochettino pun dikabarkan juga akan tidak bisa memainkan sang andalannya lagi yaitu Dele Alli.Hal itu lantaran Delle Alli baru saja mendapatkan cedera hamstring kala menghadapi Tottenham Hotspurs yang baru saja menang tipis dari Fulham dengan skor 2-1 di pekan ke-23 kompetisi Premier League musim 2018-2019. Kemenangan yang didapatkan oleh Spurs itu pun harus dibayar mahal lantaran dalam laga itu Delle Alli mengalami cedera hamstring yang didapatkan pada menit ke-86.

Meski tahu bahwa Dele Alli sedang dalam cedera hamstring usai laga menghadapi Fulham, Akan tetapi Mauricio Pochettino masih berharap pemain berpaspor Inggris itu tetap bisa dimainkan. Meskipun ia sangat sadar jika cedera hamstring itu merupakan sebuah hal yang tidak mudah. Jadi ia sudah menyiapkan beberapa pilihan lain jika Dele Alli benar-benar tidak bisa dimainkan ketika menghadapi Chelsea pada semifinal nanti.
“Kami perlu menyaksikan keadaan Dele Alli lebih lagi, akan tetapi ia saat ini mengalami cedera hamstring dan tentu saja harus selalu hati-hati. Itu jelas tidak akan terlihat baik. Di lapangan, kami semuanya sepakat kala dia meletakkan tangannya di hamstringnya, itu merupakan sebuah hal dimana ANda bisa merasakan adanya tarikan pada bagian Hamstring. Tidak bagus untuk menyaksikan hal tersebut,” ucap Mauricio Pochettino



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment