Thursday, January 17, 2019

Nyonya Tua Menangkan Pertandingan Lawan AC Milan

Juventus menyapu titel Piala Super Italia. Klub Si Nyonya Tua menang dengan skor 1-0 atas klub AC Milan yang pada King Abdullah Sports City terdapat di Jedah pada hari Rabu (16/1/2019) atau hari Kamis pagi hari WIB.

Gol tunggal kemenangan Juventus diciptakan oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-61. Sundulan Ronaldo selesai manfaatkan umpan lambung Miralem Pjanic sukses mencabik gawang AC Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

“Kami memang mengambil Cristiano Ronaldo sebab ia pemain yang memastikan. Ia cetak gol-gol hebat, namun semua team tunjukkan kapasitas yang bagus,” begitu kata pelatih Juventus yang bernama Massimiliano Allegri, diambil dari Football Italia.

Bersama dengan Juventus musim ini, Ronaldo sudah menuliskan 22 gol dari 35 laga di semua pertandingan. Pemain dari Portugal itu pun menuliskan tujuh assist.

Allegri pun memberikan pujian pada tampilan AC Milan. Team bimbingan Gennaro Gattuso itu miliki delapan kesempatan cetak gol ke gawang Juventus karena memercayakan serangan balik.

“Mereka (AC Milan) bermain dengan bagus. Terdapat beberapa serangan balik dari mereka sebab kami melalukan beberapa kesalahan dalam passing,” kata pria asal Italia itu.

“Kami miliki banyak kesempatan, bahkan juga dapat menang dengan skor 2-0. Sayangnya, kami dikit cepat-cepat dalam penyelesaian akhir,” katanya menyatakan.

Pada penghujung pertandingan, winger Juventus, Douglas Costa sudah sempat meringis. Bahkan juga, ia mesti digantikan oleh Sami Khedira di menit ke-89. “Itu cuma kram. Kondisinya tidaklah terlalu mencemaskan,” kata bekas pelatih AC Milan itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment