Saturday, January 12, 2019

Rupanya Isco Juga Menjadi Buruan Dari Juventus

Juventus nyatanya bukan sekedar inginkan Aaron Ramsey dari klub Arsenal. Sky Sport Italia mengaku, La Vecchie Signora pun tengah menguber gelandang serang klub Real Madrid, Isco.

Sumber Sky Sport Italia, pemain Gianluca Di Marzio, seseorang wartawan berolahraga senior Italia, menyebutkan, bila sukses menggandeng Isco scuad Juventus akan makin komplet. Karena, Ramsey sendiri telah beberapa langkah kembali jadi punya mereka.

Di Marzio bahkan juga berani mengaku, Ramsey telah akan masuk dengan Juventus sebelum pertandingan Piala Super Italia, versus AC Milan, minggu kedepan.

Di Marzio pun menyebutkan Juventus sebetulnya telah lama inginkan Isco yang miliki nama komplet Francisco Román Alarcon Suarez.

Terakhir ambisi bagi membawa pemain berumur 26 tahun itu muncul kembali menyusul keadaan tidak mengenakkan yang dihadapi Isco di Real Madrid.

Sekurang-kurangnya itu disibak rekanan seklub Isco, pemain Sergio Ramos. “pemain Isco tengah alami keadaan yang susah di Real Madrid,” tutur Ramos selesai Real Madrid menang dengan skor 3-0 atas Leganes yang di Piala Raja pada hari Senin (9/1).

Perihal ini tentunya terkait dengan peluang Isco bagi tampil di scuad pokok. Dibawah bimbingan Santiago Solari, ia memang kesusahan mendapatkan tempat penting.

“Semua pemain pasti ingin tampil. Namun, ketetapan itu berada di tangan pelatih. Memang, tetap ada permasalahan masalah pemain nomer 9 kami, penjaga gawang, namun demikianlah Real Madrid,” tutur Ramos.

Di lain sisi, perform Juventus sendiri masih tetap cukuplah konstan di Serie A. Sekarang ini, team bimbingan Massimiliano Allegri ini masih tetap ada di puncak klassemen.

Dari 19 laga, mereka mengoleksi 53 point. Unggul sembilan point dari kompetitor paling dekat, Napoli.
Sekalian bercanda, Ramos menyebutkan, memang itu yang dikerjakan Real Madrid memberikan “berita” pada alat. “Kami lakukan itu supaya Anda beberapa jurnalis tidak jemu,” katanya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment