Wednesday, January 23, 2019

Neymar Bantah Akan Pergi Dari PSG

Salah satu pemain lini depan dari Paris Saint Germain, Neyar Jr, menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak ada berita yang benar terkait akan berita transfer tentang dirinya. Pemain PSG tersebut ini menegaskan bahwa dirinya akan berbicara secara langsung kepada awak media jika terdapat sesuatu yang jelas terkait akan masa depannya bersama dengan PSG.

Neymar sendiri diketahui bahwa dirinya memang sangat sering sekali diberitakan bahwa ia akan dapat segera pergi dari publik Parc des Princes untuk bisa dapat kembali ke tim lamanya yang berasal dari Spanyol yakni FC Barcelona. Hal tersebut mulai berkembang pada bursa transfer musim panas tahun 2018 sampai saat ini, walaupun demikian pemain internasional asal Brasil tersebut ini langsung membantah akan hal-hal tersebut.

Berita akan kepergian dari Neymar dari PSG sendiri bermula dari kabar akan ketidaknyamanannya yang dialami oleh dirinya selama bermain di pentas Ligue 1 Prancis. Yang mana terlalu mendominasinya PSG di kompetisi tersebut ini membuat kualitas bermain dari Neymar tidak terlalu dapat berkembang semenjak memutuskan pergi dari FC Barcelona. Dengan bergabung kembali ke tim yang bermarkaskan di Camp Nou tersebut menjadi sebuah solusi yang sangat tepat sekali bagi sang pemain jika ingin mendapatkan suatu tantangan yang lebih besar dari pada saat ini.

“Selalu banyak spekulasi soal saya, terkiat akan apakah saya mau pergi dari PSG dan bergabung dengan tim yang lain, tetapi semuanya tidak ada yang benar. Pada saat nantinya terdapat suatu hal yang pasti, percayalah saya akan segera berbicara kepada anda semuanya.” Kata Neymar seperti yang dilansirkan oleh Mirror. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment