Tuesday, January 29, 2019

Lolos Tes Medis, Tinggal Selangkah Lagi Morata Gabung Atletico Madrid

www.channelbola.com – Lolos Tes Medis, Tinggal Selangkah Lagi Morata Gabung Atletico Madrid – Tinggal satu langkah lagi Atletico Madrid akan bisa mendapatkan jasa Alvaro Morata. Pemain berpaspor Spanyol ini dikabarkan sudah lolos melakukan tes medis dengan tim yang bermarkas di Ibu Kota Spanyol itu. Dengan seperti itu, Alvaro Morata bakal segera merampungkan transfernya ke Atletico Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Keinginan Alvaro Morata untuk meninggalkan Chelsea adalah tidak terlepas atas keputusan tim yang kemudian akhirnya mendaratkan Gonzalo Higuain dari AC Milan. Alvaro Morata sangat mengerti, waktu bermainnya bakal semakin tipis karena sang striker anyar didatangkan oleh Chelsea. Maka dari itu Morata lebih memilih untuk berpindah bergabung dengan Atletico Madrid, akan tetapi dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sebelumnya, Alvaro Morata memang kerap dikabarkan bakal berkostum Atletico Madrid pada beberapa pekan terakhir ini. Pemberitaan itu terus semakin terus membesar kala Chelsea mendaratkan striker anyar yaitu Gonzalo Higuain dari Juventus dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-2019 dengan opsi permanen di akhir musim.

Seperti yang dikabarkan oleh media Inggris, Senin 28/1/2019, Alvaro Morata siap untuk segera menjalani petualangan anyarnya di bawah kepelatihan Diego Simeone usai dirinya menjalani tes medis di University Clinic of Navara, pada hari minggu waktu setempat. Maka jika segala sesuatunya berjalan dengan lancar, eks pemain Real Madrid itu akan segera berkostum Atletico Madrid dan segera menandatangani kontrak disana.

Dengan seperti ini tentu saja ini akan menjadi perjalanan kedua bagi Alvaro Morata bersama dengan Atletico Madrid, pasalnya dulu Alvaro Morata pada 2007 pernah membela Atletico Madrid pada tim juniornya.

Apakah Alvaro Morata akan berkostum Atletico Madrid?, kita tunggu saja kelanjutannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment