Saturday, January 26, 2019

Prediksi Serie A Milan vs Napoli

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-21 tanggal 27 Januari 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan panas dimana akan mempertemukan antara Milan melawan Napoli yang akan digelar di San Siro Stadium markas besar Milan pukul 02:30 WIB. Milan yang kini menempati peringkat empat besar klasemen Serie A dan tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak tergeser oleh Roma yang hanya berselisih satu poin, dipekan ini Milan akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Napoli tentu akan menjadi hambatan besar bagi Milan untuk bisa mengamankan tiga poin. Napoli yang juga tengah berambisi untuk bisa mengejar selisih sembilan poin dari Juventus yang mengausai puncak klasemen Serie A saat ini, dipekan ini Napoli akan menghadapi laga yang cukup berat dimana akan bertandang ke markas Milan tentu akan menjadi hambatan bagi ambisi Napoli untuk bisa mengamankan tiga poin.

Milan yang masih bersaing ketat dengan Roma dalam memperebutkan peringkat empat besar klasemen Serie A, dipekan ini Milan akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Napoli tentu akan menjadi hambatan besar bagi Milan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Milan berhasil meraih tiga poin setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas Genoa, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Napoli tentunya Milan akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Gennaro Gattuso mengatakan menjamu anak asuh dari Carlo Ancelotti tentu akan menjadi hambatan besar bagi kami untuk bisa mengamankan tiga poin, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat mengalahkan Napoli untuk bisa meraih tiga poin.

Napoli yang masih berambisi untuk bisa mengejar sembilan poin dari Juventus untuk bisa menguasai puncak klasemen Serie A pada pekan ini ambisi Napoli untuk bisa meraih tiga poin akan mengadapi rintangan yang cukup berat, dimana akan bertandang ke markas Milan tentu bukan hal mudah bagi Napoli untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Napoli berhasil menang tipis 2-1 saat menghadapi laga menjamu Lazio, pada pekan ini bertandang ke markas Milan tentunya Napoli akan berusaha kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Carlo Ancelotti mengatakan dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utamanya saat bertandang ke markas Milan, namun menghadapi Milan tentunya manajer Carlo Ancelotti akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Milan untuk bisa meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Milan :

(GK) G. Donnarumma, D. Calabria, R. Rodriguez, A. Romagnoli, M. Musacchio, F. Kessie, L. Paqueta, T. Bakayoko, Suso, H. Calhanoglu, P. Cutrone.

Prediksi Starting Line up Napoli :

(GK) A. Meret, K. Malcuit, R. Albiol, F. Ghoulam, K. Koulibaly, A. Diawara, M. Hamsik, F. Ruiz, D. Mertens, L. Insigne, J. Callejon.

Head to Head Milan vs Napoli :

26-08-2018 Napoli 3-2 Milan

15-04-2018 Milan 0-0 Napoli

19-11-2017 Napoli 2-1 Milan

22-01-2017 Milan 1-2 Napoli

28-08-2016 Napoli 4-2 Milan

Pertandingan Liga Itali Serie A antara Milan melawan Napoli diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub berambisi ingin mengamankan tiga poin, namun Napoli lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment