Wednesday, January 23, 2019

Tidak Ada Zidane, Eden Tetap Ingin Ke Madrid

Eden Hazard diketahui bahwa ia sempat pernah mengungkapkan akan keinginan dirinya untuk bisa bergabung dengan Real Madrid CF. salah satu alasan bagi pemain internasional asal Beglia tersebut ini untuk bisa pergi ke Madrid ialah karena bisa dilatih oleh idola dirinya yakni Zinedine Zidane. Akan tetapi pada saat ini Zidane sudah tidak menjadi pelatih dari tim Real Madrid CF, walaupun demikian keinginan dari Hazard uuntuk bisa mengenakan seragam kebesaran dari Los Blancos sama sekali tidak luntur.

Pada saat ini Hazard sendiri diketahui bahwa diirnya masih belum dapat memperbarui akan kontraknya bersama dengan Chelsea FC, tidak ayal kondisi tersebut membuat para penggemar setia dari Chelsea cukup khawatir, merupakan sebuah hal yang wajar sekali karena mereka tidak ingin kehilangan dari Eden Hazard karena pemain dari Belgia tersebut ini dapat dibilang merupakan seorang pemain vital bagi tim yang berpusat di kota London bagian Barat tersebut.

Walaupun Hazard telah menyatakan akan keinginannya untuk bisa bergabung dengan Madrid, akan tetap ia sendiri pada saat ini masih belum tahu apakah akan pergi dari Chelsea atau tidak. Bagi Hazard ia enggan untuk bisa menyatakan kalau ia bisa saja bertahan di Chelsea FC nantinya.

“Apakah saya ingin memberikan tanda tangan saya ke dalam kontrak yang diberikan oleh Madrid nantinya? Kenapa tidak? Saya belum pernah mendengar hal tersebut dari Zidane dan jika ia benar pergi dan bergabung dengan Manchester United nantinya, maka saya tidak akan dapat bergabung dengannya di United, Real Madrid saat ini tanpa adanya Zidane di dalam kubu mereka, akan tetapi Real Madrid tetap Real Madrid.” Kata Hazard seperti yang dilansirkan oleh FourFourTwo. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment