Tuesday, January 29, 2019

Tottenham Hotspur Angkat Kaki Dari Piala FA

Klub Tottenham Hotspur secara mengejutkan sudah tersingkir yang dari Piala FA. Klub Tottenham Hotspur sudah angkat koper yang setelah kalah dengan skor 0-2 dari klub Crystal Palace di putaran yang keempat pada Selhurst Park di hari Minggu tanggal 27/1/2019.

Menurut pelatih dari Tottenham Hotspur yang bernama Mauricio Pochettino, pihaknya itu sebenarnya tidaklah bermain dengan jelek sewaktu melawan klub Crystal Palace malahan mereka mempunyai banyak sekali peluang. Dikarenakan dewi fortuna sama sekali tidak memihak ke mereka yang sehingga mereka haruslah rela untuk kebobolan sebanyak dua kali.

“Saya berpikir permainan kami tidaklah jelas,” begitu kata Pochettino ke BT Sport.

“Kami itu punya peluang yang bisa diciptakan, penguasaan bola, akan tetapi pada akhirnya itu sepak bola ialah bagaimana cara ciptakan gol kalau mau menang dan kami itu tidaklah menciptakan gol,” begitu katanya.

Kekalahan tersebut tentu saja sangatlah memukul fans dari Spurs dikarenakan sebelumnya tim yang berasal dari London Utara itu jugalah sudah tersingkir yang dari Piala Liga setelah kalah dari klub Chelsea.

“Kami itu tentu saja kecewa dengan hasil ini yang setelah sembilan menit itu saya berpikir kalau sudah merupakan pendekatan yang pertama dari sepertiga lapangan kami,” begitu kata Pochettino.

“Tentu saja sangat kecewa dikarenakan Palace tidaklah berbuat sangat banyak akan tetapi mereka itu menciptakan gol dan juga layak untuk ke babak yang selanjutnya pada Piala FA akan tetapi kekecewaan dikarenakan anda tampil dengan buruk, anda tidaklah layak, anda pasti akan lebih santai. Tetapi pertandingan ini pada saat anda ciptakan banyak peluang dan mendominasi selama 90 menit, kekecewaan tersebut lebihlah menyakitkan,” Ujar Pochettino.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment