Sunday, January 13, 2019

Serba-Serbi Sepakbola – Dibalik Rekor buruk Harry Kane melawan United dan menunggu sihir Ole.

Manchester United yang mempunyai sang maestro baru tentu saja membawa dampak yang sangat positif bagi manajemen maupun timnya sendiri, hal ini bisa kita lihat setelah United berhasil menyapu bersih laga awalnya bersama dengan pelatih baru mereka Ole tanpa satupun kekalahan. Hal ini tidak lepas dari strategi Ole untuk memainkan permainan menyerang yang sebenarnya sudah sangat lama tidak kita lihat dan mengingatkan kita pada Sir Alex Ferguson.

Seorang pelatih legenda bagi united yang sudah sangat berjasa dalam sejarah united untuk membawa pulang banyak gelar baik domestic maupun international. Ole sendiri nantinya akan segera diuji dalam lanjutan pertandingan yang melibatnya dirinya dengan salah satu klub besar liga inggris yang pada saat ini berada di posisi ketiga klasemen yaitu Tottenham Hotspur.

Hotspur sendiri merupakan salah satu tim yang sangat konsisten dan sangat kuat pada saat berhadapan dengan tim-tim besar, tidak jarang banyak klub-klub besar terhenti langkahnya dikarenakan tim kuda hitam tersebut. Siapa yang tidak kenal dengan pemain andalan Hotspur Harry Kane yang menjadi tumpuan dari tim asuhan Pocchetino tersebut, kane sendiri saat ini telah berhasil mencetak 14 gol dalam 21 pertandingan liga inggris musim ini.

Tetapi, rekor yang diciptakan oleh Kane sendiri sebenarnya tidak terlalu bagus dikarenakan rekor pada saat berhadapan dengan Setan Merah, Kane sendiri hanya mampu menciptakan 2 gol pada pertemuannya dengan United. Hal ini harusnya akan diantisipasi oleh Pocchetino jika tidak ingin kehilangan poin dan ketinggalan lebih jauh lagi oleh pemuncak klasemen sementara Liverpool.

United sendiri mengemban tugas sendiri untuk paling tidak dapat merebut posisi 4 besar untuk dapat menjaga kans mereka bersaing di Liga Champions pada musim depan dan memperbaiki performance serta komposisi pemain mereka untuk tetap berada di Jalur Juara. Hal menarik lainnya adalah tiba saatnya Ole untuk memilih siapakah yang akan paling cocok untuk masuk ke dalam target transfer mereka untuk tetap dapat menjaga konsistensi permainan.

Pertandingan ini sendiri akan diselenggarakan pada akhir pecan ini untuk membuktikan tim mana yang lebih kuat, tentu saja diharapkan dua tim tersebut akan bermain lepas dan menyerang satu sama lain, permainan yang sudah kembali konsisten dari United akan membuat serunya pertandingan ini dan Hotspur yang sedang on-fire akan tetap menjaga konsistensi mereka berada di jalur juara.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment