Wednesday, January 16, 2019

Manchester United Inginkan Coutinho

www.channelbola.com – Manchester United Inginkan Coutinho – Klub raksasa asal Inggris yang berjuluk Setan Merah yang bermarkas di Old Trafford itu, Manchester United, di kabarkan tertarik ingin mendatangkan gelandang serang berkebangsaan Brasil milik Barcelona, Philippe Coutinho.

Kabar mengejutkan ini telah berhembus oleh media ternama asal Spanyol, Menurut laporan tersebut, bahwa tim yang berjuluk Setan Merah itu Manchester United di kabarkan siap mendatangkan bintang brasil, Philippe Coutinho itu ke Old Trafford.

Munculnya rumor-rumor bahwa pemain berkebangsaan Brasil, Philippe Coutinho itu akan hengkang pada musim bursa transfer ini, tak lepas dari posisinya dalam skuad utama Barcelona yang kurangnya dapat jatah bermain yang di komando oleh pelatih asal Spanyol, Ernesto Valverde pada musim ini.

Pemain yang berkebangsaan international Brasil yang berposisi sebagai gelandang serang itu sebelumnya di datangkan oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona pada musim dingin 2017 dari tim Inggris, Liverpool, dengan dana sebesar 2,6 triliun itu pada musim ini hanya bermain dalam 17 pertandingan di ajang Liga Spanyol dan baru mencetak empat gol.

Telah hampir satu setengah musim berseragam Barcelona, permain berkebangsaan international Brasil itu telah tampil dalam 47 pertandingan di semua ajang pertandingan bersama Barcelona dan juga telah mencetak 16 gol di semua ajang pertandingan. Pemain yang berusia 26 tahun itu juga telah mengantar tim yang berjuluk Los Azulgranas, Barcelona itu meraih gelar Trofi Juara Liga Spanyol 2017/2018, gelar Trofi Copa del Rey 2017/2018 dan gelar Piala Super Spanyol 2018.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment