Monday, January 14, 2019

Noermie Happart Akui Kalau Carrasco Niat Teruskan Karir Di Eropa

Istri Yannick-Ferreira Carrasco yang bernama Noermie Happart, mengaku suaminya punya niat meneruskan karir di Eropa. Sekarang ini, Carrasco bermain bagi Dalian Yifang.

Awal mulanya, Carrasco disebutkan tengah tidak kerasan di Dalian Yifang yang dia perkuat semenjak Februari 2018 kemarin. Pemain internasional dari Belgia itu juga ingin kembali merumput di Eropa.

Gayung bersambut sesudah dua raksasa Premier League yaitu Manchester United serta Arsenal beritanya tertarik mengambil Carrasco. Sesaat dari Italia, AC Milan pun tidak tutup pintu buat pemain 25 tahun itu bagi masuk pada Januari ini.

Walau mengaku jika ada pendekatan dari beberapa club Eropa, namun Happart yang disebut Miss Belgia 2013 itu mengakui jika suaminya belumlah merajut persetujuan dengan club manakah juga.

“Ada yang perihal yang berlangsung. Ia [Carrasco] terima penawaran dari banyak club di Jerman, Spanyol, klub Inggris, serta Italia, namun tidak ada yang konkret serta belumlah ada persetujuan yang berlangsung,” papar Happart pada RTBF.

“Yannick suka pada China, namun disana mempunyai kultur yang begitu berlainan kami sangat jauh dari keluarga serta rekan-rekan kami. Kita akan lihat apakah yang berlangsung serta bagaimana pada akhirnya, namun mungkin kami akan kembali pada Eropa,” imbuhnya.

Untuk memuluskan gagasan kembali merumput yang di Eropa, Carrasco beritanya ikhlas mendapatkan potongan upah. Di Dalian Yifang, mantan pemain Atletico Madrid itu beritanya terima bayaran sampai 300 ribu poundsterling yang per minggu.

Carrasco diklaim akan terima upah sejumlah 170 ribu poundsterling per minggu bila jadi merapat ke club Inggris, entahlah Manchester United atau Arsenal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment