Friday, January 25, 2019

Prediksi FA Cup Arsenal vs Manchester United

Lanjutan kompetisi Liga Inggris FA Cup memasuki putaran ke-4 dini hari nanti tanggal 26 Januari 2019 akan menggelar pertandingan Big Match yang akan mempertemukan dua klub raksasa Premier League yaitu Arsenal melawan Manchester United yang akan digelar di Emirates Stadium markas besar Arsenal pukul 02:55 WIB. Arsenal yang ingin melanjutkan perjuangannya dalam kompetisi FA Cup musim ini, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Manchester United tentu akan menjadi hambatan besar bagi Arsenal untuk bisa lolos ke babak selanjutnya FA Cup. Manchester United yang juga tengah berambisi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi FA Cup, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Arsenal tentu bukan hal yang mudah bagi Setan Merah untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi FA Cup musim ini.

Arsenal yang berjuang hingga masuk ke putaran keempat kompetisi FA Cup musim ini, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan dipertemukan dengan Manchester United tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi The Gunners untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi FA Cup musim ini. Pada laga sebelumnya Arsenal berhasil meraih kemenangan setelah menang telak 0-3 saat bertandang ke markas Blackpool, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Manchester United tentunya The Gunners akan berambisi kembali untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi FA Cup musim ini. Manajer Unai Emery mengatakan mengadapi Manchester United tentu tidak mudah dimana saat ini Setan Merah tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu manajer Unai Emery akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya, agar dapat mengalahkan Manchester United dan tetap melanjutkan perjuangannya di kompetisi FA Cup musim ini.

Manchester United yang lolos ke babak putaran keempat kompetisi FA Cup musim ini, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Arsenal tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Setan Merah untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi FA Cup musim ini. Pada laga sebelumnya Setam Merah berhasil meraih kemenangan setelah menang 2-0 saat menjamu Reading, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Arsenal tentunya Setan Merah akan berambisi kembali untuk bisa meraih kemenangan. Manajer Interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bertandang ke markas Arsenal tentu akan menjadi ujian yang berat bagi kami untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi FA Cup, oleh karena itu manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Arsenal.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) P. Cech, N. Monreal, Sokratis, S. Mustafi, S. Lichtsteiner, G. Xhaka, Guendouzi, A. Iwobi, M. Ozil, A. Lacazette.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) S. Romero, A. Young, V. Lindelof, E. Bailly, Valencia, P. Pogba, A. Pereira, Fred, A. Sanchez, R. Lukaku, J. Mata.

Head to Head Arsenal vs Manchester United :

06-12-2018 Manchester United 2-2 Arsenal

29-04-2018 Manchester United 2-1 Arsenal

03-12-2017 Arsenal 1-3 Manchester United

07-05-2017 Arsenal 2-0 Manchester United

19-11-2016 Manchester United 1-1 Arsenal

Prediksi pertandingan FA Cup antara Arsenal melawan Manchester United akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub sama-sama ingin lolos ke putaran berikutnya kompetisi FA Cup, namun Setan Merah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment