Saturday, January 12, 2019

Milner Sebut Liverpool Harus Segera Bangkit

Milner Sebut Liverpool Harus Segera Bangkit – James Milner, pemain andalan Liverpool ini yakin bahwa timnya akan segera bangkit lagi usai dua laga terakhir mereka mengalami hasil yang buruk, yaitu kalah secara beruntun. meski begitu James Milner tidak mau tren buruk itu terus menerus berlanjut. ia yakin bahwa Liverpool akan segera bisa bangkit dan kembali lagi pada jalur kemenangan.

James Milner sebenarnya tahu jika sulit untuk bisa mempertahankan kemenangan untuk setiap laga secara terus menerus. Akan tetapi James Milner yakin dan percaya jika hal itu bisa langsung diubah dengan cepat karena Liverpool akan segera bangkit dari keterpurukan dua laga terakhir yang dijalani.

“Mengalami kekalahan secara beruntun memang bukanlah sebuah hal yang bagus untuk kami. Akan tetapi semua tim sudah tentu mempunyai masa-masa buruk mereka pada satu musim. Tidak mungkin Sebuah tim tidak tersandung dalam satu musimnya,” jelas James Milner.

“Pada awal musim kami bermain tidak begitu bagus, akan tetapi kami berhasil mendapatkan hasil yang sangat baik. Saat ini kami sedikit tersandung, jadi Anda hanya perlu untuk kembali bangkit. Semua orang tahu bagaimana karakter pada skuad yang ada di Liverpool dan kami sadar akan hal itu bahwa para pemain bisa melakukan sebuah hal yang baik,” sambungnya.

Dan untuk mengubah tren buruk dua laga beruntun itu, Liverpool tentu saja membutuhkan kemenangan. Dan hal itulah yang tentunya pada laga kedepannya akan menjadi incaran James Milner dan juga kawan-kawan Liverpool lainnya yaitu ketika menghadapi Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke 22 Premier League musim 2018-2019, pada hari Sabtu 12/1/2019 malam hari WIB.
Dan apakah Liverpool akan segera bangkit dilaga selanjutnya?, mari kita lihat saja laga nanti….



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment