Monday, January 14, 2019

Solkjaer : David De Gea Merupakan Kiper Terbaik Dunia

www.channelbola.com – Solkjaer : David De Gea Merupakan Kiper Terbaik Dunia – Pelatih sementara Manchester United yang merupakan pemain legenda Manchester United yang berkebangsaan, Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, sangat senang dengan penampilan salah satu anak asuhnya yakni pemain yang berposisi sebagai Kiper Manchester United, David De Gea.

Pemain yang berkebangsaan Internasional Spanyol yang berposisi sebagai Kiper, David De Gea, yang berseragam Manchester United, pada pertandingan pekan ke 22 Liga Inggris pada saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Senin, 14 Januari 2019 dini hari tadi, mendapat pujian dari pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, di karenakan, David De Gea, berhasil bermain apik dalam melakukan beberapa penyelamatan di mistar gawang Manchester United dini hari tadi.

Dalam laga tersebut, Klub yang berjuluk Setan Merah itu Manchester United, berhasil mengamankan 3 poin penuh di Wembley Stadium, dini hari tadi dengan skor tipis 0-1 di menangkan Manchester United. Kemenangan klub yang berjuluk Setan Merah itu Manchester united, tidak lepas dari penampilan apik David De Gea dalam menjaga mistar gawang Manchester United selama 90 menit pertandingan.

Kiper yang berkebangsaan Internasional Spanyol, David De Gea, pada pertandingan dini hari tadi, telah berhasil menghadang 11 penyelamatan ke arah gawang Manchester United yang di serang oleh pasukan Tottenham Hotspur. Selain memuji penampilan David De Gea, pelatih sementara Manchester Unied, Ole Gunnar Solskjaer, juga merasa senang dengan penampilan para pemain bertahan Manchester United yang telah bermain dengan sangat bagus.

” Saya merasa dia, David De Gea merupakan kiper terbaik dunia. Dia, David De Gea, pada pertandingan tadi bermain sangat bagus, dia bermain dengan konsentrasi yang tinggi dan penampatan posisi yang tepat dalam melakukan beberapa penyelamatan yang fantastis di bawah mistar gawang Manchester united. Saya sangat yakin bahwa suatu hari nanti David De Gea akan menjadi kiper terbaik di dunia.” Ucap Ole Gunnar Solskjaer.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment