Friday, January 18, 2019

Mourinho Merasa Terlalu Muda Untuk Pensiun

www.channelbola.com – Mourinho Merasa Terlalu Muda Untuk Pensiun – Jose Mourinho membeberkan rencana dirinya dalam kariernya sebagai seorang pelatih sepakbola profesional. Jose Mourinho menegaskan jika ia masih tertarik untuk menangani tim elit lagi dan dirinya akan menolak untuk pensiun dini dari dunia sepakbola.

Seperti yang kita ketahui, Jose Mourinho saat ini memang sedang menganggur tidak menangani tim mana pun. Itu terjadi lantaran kontraknya di Manchester United diputuskan pada akhir tahun lalu, usai gagal membawa Manchester United.

Semenjak didepak dari Manchester United, masa depan Jose Mourinho memang terus dikait-kaitkan dengan beberapa tim elit Eropa. Beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Jose Mourinho adalah Bayern Munich, Real Madrid dan juga Inter Milan.
Akan tetapi sampai kini Jose Mourinho masih belum memberikan reaksi mengenai rumor ketertarikan dirinya kepada beberapa klub raksasa itu, sehingga muncul kabar jika dirinya ingin menyudahi kariernya di dunia kepelatihan.

Akan tetapi pelatih dengan julukan The Spesial One itu dengan tegas membantah mengenai pemberitaan dirinya pensiun itu, dan ia mengucapkan bahwa masih sangat muda untuk mengucapkan pensiun dari dunia kepelatihan untuk saat ini.

“Saya ingin terus menangani sebuah tim. Saya ada di sepak bola level tertinggi dan itulah yang akan saya lakukan dalam beberapa tahun kedepan. Saya masih sangat muda dan masa depan saya masih sangat panjang, dan saya masih berusia 56 tahun, jika saya pensiun saya masih terlalu muda,” ucap Jose Mourinho

Dan yang menjadi pertanyaannya saat ini adalah tim manakan yang akan menjadi tim pilihan Jose Mourinho, apakah Bayern Munich, Real Madrid atau justru Inter Milan. Akan tetapi dikabarkan tidak hanya tiga tim itu saja yang menginginkan jasa Jose Mourinho.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment