Monday, January 21, 2019

Rafael van der Vaart Katakan Madrid Bukan Lagi Tim Favorit

Bekas gelandang klub Real Madrid yang bernama Rafael van der Vaart, memandang Los Blancos bukan kembali favorite di Liga Champions. Karena, mereka sudah kehilangan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sudah akhiri sembilan tahun karirnya di Santiago Bernabeu. Di bulan Juli lantas, dia akan memutuskan bagi masuk dengan Juventus.

Saat sembilan tahun, Ronaldo menghasilkan 450 gol bagi klub Real Madrid di beberapa arena. Catatan itu jelas bukan satu perihal yang dapat digantikan dengan gampang, ditambah lagi dia mengerjakannya cuma dalam 436 laga.

Sesudah ditinggal Ronaldo, klub Real Madrid tidak konstan. Los Blancos sekarang ketahan di tempat empat La Liga serta ketinggalan 10 angka dari klub Barcelona di singgasana.

Menurut Van der Vaart, klub Madrid pun bukan kembali favorite di Liga Champions. Karena, Los Blancos tidak miliki mesin pencetak gol seperti CR7.

“Sekarang ini kebanyakan orang mengaku begitu utamanya Ronaldo buat Madrid, seorang yang cetak hampir 60 buah gol per musim,” begitu kata Van der Vaart yang di Soccerway.

“Team yang mempunyai Ronaldo akan tetap jadi favorite. Ia membuat rekanan satu timnya lebih baik. Anda memberikannya bola serta Anda ketahui ia dapat cetak gol. Ronaldo jamin keberhasilan,” Van der Vaart memberikan.

Ronaldo sendiri telah membela klub Juventus dalam 26 laga di semua pertandingan musim ini. Dia pun memberikan 16 gol serta 10 assist.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment