Sunday, January 27, 2019

Manchester City Tidak Akan Mau Lakukan Penawaran Upah Yang Tinggi

Manajer Manchester City yang bernama Pep Guardiola, pastikan timnya akan tidak tawarkan upah tinggi pada pemain yang tengah dicari. Buat Guardiola, perihal itu untuk mengawasi keselarasan di ruangan ubah.

Man City marak dimaksud tertarik dengan gelandang klub Ajax Amsterdam yang bernama Frenkie de Jong yang pada bursa transfer bulan Januari 2019. Namun, The Citizens kalah di dalam perburuan dari pemain yang berusia 21 tahun itu.

De Jong lebih pilih bagi terima penawaran dari klub Barcelona yang dengan nilai transfer yang sampai 65 juta poundsterling. Diluar itu, ia pun memperoleh upah 300 ribu poundsterling per minggu dari Barca.

“Menurut aku, kami coba mengawasi harmonisasi di ruangan ubah dengan upah pemain,” kata Guardiola.

“Saat Anda tidak dapat mempunyai kesetimbangan berkaitan upah pemain, maka tetap ada permasalahan dengan situasi di ruangan ubah. Salah satunya perihal baik yang dikerjakan City yaitu dengan mengawasi kesetimbangan itu,” sambungnya.

Sekarang ini, pemain Manchester City yang dengan status upah termahal dipegang oleh pemain Kevin De Bruyne. Pemain tim nasional Belgia itu memperoleh bayaran sebesar 350 ribu poundsterling per minggu, disusul oleh pemain Sergio Aguero yang dengan 250 ribu poundsterling, serta pemain David Silva yang dengan 220 ribu poundsterling.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment