Sunday, January 27, 2019

Prediksi Espanyol vs Real Madrid

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki Jornada ke-21 tanggal 28 Januari 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Espanyol melawan Real Madrid yang akan digelar di RCDE Stadium markas besar Espanyol pukul 02:45 WIB. Espanyol akan menghadapi partai yang berat dipekan ke-21 kompetisi La Liga dimana akan menjamu klub Real Madrid, tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Espanyol yang saat ini tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen La Liga. Real Madrid yang saat ini juga masih berambisi untuk bisa mengejar ketinggalannya agar bisa mengejar Atletico Madrid dan juga Barcelona dimana saat ini masih menduduki peringkat empat besar, dipekan ini Real Madrid akan menghadapi laga bertandang ke markas Espanyol tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh.

Espanyol yang saat ini tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen La Liga dimana saat ini menduduki peringkat ke-13, dipekan ini ambisi Espanyol untuk bisa mengamankan tiga poin akan menghadapi hambatan besar dimana akan menjamu Real Madrid tentu akan menjadi rintangan yang dapat menjadi ujian berat bagi Espanyol. Pada laga sebelumnya Espanyol gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan telak 3-0 saat bertandang ke markas Eibar, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Real Madrid tentunya Espanyol akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Rubi mengatakan menghadapi Real Madrid tentu sangat sulit bagi kami untuk bisa meraih tiga poin dimana saat ini El Real sedang dalam kondisi terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat mengalahkan Real Madrid.

Los Blancos yang masih tertinggal jauh dari Atletico Madrid dan juga Barcelona untuk bisa menguasai puncak klasemen La Liga musim ini, dipekan ini Real Madrid akan menjalani partai bertandang ke markas Espanyol tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin agar bisa naik ke peringkat tiga besar menggeser Sevilla. Pada laga sebelumnya Real Madrid berhasil meraih tiga poin setelah menang 2-0 saat menjamu Sevilla, pada jornada ke-21 pekan ini bertandang ke markas Espanyol tentunya Los Blancos akan mengincar untuk bisa meraih tiga poin kembali. Manajer Santiago Solari mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Espanyol dan akan menurunkan skuat utamanya saat bertandang ke markas Espanyol, namun sebelum menghadapi Espanyol tentunya manajer Santiago Solari akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Espanyol.

Prediksi Starting Line up Espanyol :

(GK) D. Lopez, J. Lopez, D. Vila, Naldo, L. Lopez, V. Sanchez, E. Granero, M. Roca, O. Melendo, J. Puado Diaz, L. Baptistao.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, R. Varane, S. Ramos, D. Carvajal, S. Reguilon, Casemiro, L. Vazquez, D. Ceballos, L. Modric, K. Benzema, V. de Oliveira Junior.

Head to Head Espanyol vs Real Madrid :

23-09-2018 Real Madrid 1-0 Espanyol

28-02-2018 Espanyol 1-0 Real Madrid

02-10-2017 Real Madrid 2-0 Espanyol

18-02-2017 Real Madrid 2-0 Espanyol

19-09-2016 Espanyol 0-2 Real Madrid

Pertandingan Liga Spanyol La Liga dipekan ini antara Espanyol melawan Real Madrid diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment