Friday, January 18, 2019

Klub London Utara Batal Beli Carrasco

Usaha dari Arsenal FC untuk bisa mendatangkan seorang salah satu pemain internasional Belgia yakni Yannick Carrasco, sepertinya tidak akan menjadi sebuah kenyataan pada jendela bursa transfer pemain musim dingin bulan Januari 2019 ini. Hal ini disebabkan karena mereka sama sekali tidak mendapatkan dana yang segar untuk bisa mendapatkan Carrasco.

Seperti yang kita ketahui bahwa Arsenal memang sempat dikabarkan bahwa mereka sangat berniat untuk bisa mendapatkan jasa dari Carrasco pada jendela bursa transfer musim dingin kali ini, ditambah lagi di dalam skuat mereka memang tengah sangat membutuhkan sosok seorang winger yang sangat lincah dan cukup kreatif seperti yang dimiliki oleh Carrasco.

Semenjak Arsenal ditinggal pergi oleh Alexis Sanchez, dan cedera panjang yang dialami oleh Henrikh Mkhitaryan, membuat Arsenal harus mengandalkan dua orang pemain muda milik mereka yakni Ainsley Maitland Niles dan Alex Iwobi pada beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani. Arsenal pun dikabarkan bahwa mereka akan segera memberikan pengumuman kepada publik terkait akan masalah transfer Carrasco pada beberapa hari yang lalu. Akan tetapi seperti yang dilansirkan oleh Metro Sport, Arsenal malah mundur untuk bisa mendapatkan Carrasco pada bulan Januari ini.

Arsenal sendiri dikabarkan bahwa mereka mundur karena tidak mempunyai uang untuk bisa membeli Carrasco, akan tetapi Arsenal hanya ingin meminjam jasa dari Carrasco selama enam bulan atau sampau musim 2018/2019 berakhir. Apa yang diinginkan oleh Arsenal tersebut langsung ditolak oleh Dalian Yifang, hal ini disebabkan karena selaku sebagai tim yang memiliki Carrasco mereka baru akan bersedia untuk dapat bisa melepaskan salah satu pemain andalannya tersebut jika terdapat tawaran yang mencapai angka 35 juta euro. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment