Tuesday, January 29, 2019

Prediksi Premier League Manchester United vs Burnley

Memasuki pekan ke-24 kompetisi Liga Inggris Premier League dini hari tadi tanggal 30 Januari 2019 akan menggelar pertandingan antara Manchester United melawan Burnley yang akan digelar di Old Trafford Stadium markas besar Manchester United pukul 03:00 WIB. Manchester United yang saat ini sedang berusaha untuk bisa naik ke peringkat empat besar klasemen Premier League dimana saat ini masih berada di peringkat enam besar dan harus menggeser dua klub yaitu Arsenal dan juga Chelsea, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi partai menjamu klub Burnley tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Burnley yang juga tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat 16 agar tidak terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester United tentu akan menjadi hambatan berat bagi Burnley untuk bisa mengamankan tiga poin.

Manchester United yang masih berambisi untuk bisa menduduki peringkat empat besar klasemen Premier League dimana saat ini masih menduduki peringkat ke-6 dan harus menggeser Arsenal dan Chelsea, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi partai menjamu klub Burnley tentu akan kembali menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Manchester United berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah menang tipis 2-1 saat menjamu Brighton & Hove Albion, dipekan ini kembali bermain di kandang sendiri menjamu Burnley tentunya Setan Merah akan meraih kembali tiga poin. Manajer Interim Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya tidak ingin menganggap remeh Burnley dan akan menurunkan skuat utama Setan Merah, namun sebelum menghadapi Burnley manajer Ole Gunnar Solskjaer akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat mengalahkan Burnley.

Burnley yang saat ini menduduki peringkat ke-16 klasemen Premier League dan tengah berusaha agar tidak terpeleset ke zona degladasi, dipekan ini Burnley akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester United tentu akan menjadi hambatan besar bagi Burnley untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Burnley gagal mengamankan tiga poin penuh setelah harus bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Watford, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Manchester United tentunya Burnley akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Sean Dyche mengatakan tentu tidak mudah untuk mengalahkan Setan Merah yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu sebelum menghadapi Manchester United dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Setan Merah di markasnya dan meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. De Gea, L. Shaw, P. Jones, V. Lindelof, A. Young, P. Pogba, N. Matic, A. Herrera, J. Lingard, A. Martial, M. Rashford.

Prediksi Starting Line up Burnley :

(GK) T. Heaton, P. Bardsley, J. Tarkowski, C. Taylor, A. Westwood, J. Cork, J. Hendrick, D. McNeil, C. Wood, A. Barnes.

Head to Head Manchester United vs Burnley :

02-09-2018 Burnley 0-2 Manchester United

20-01-2018 Burnley 0-1 Manchester United

26-12-2017 Manchester United 2-2 Burnley

23-04-2017 Burnley 0-2 Manchester United

29-10-2016 Manchester United 0-0 Burnley

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara Manchester United melawan Burnley dipekan ini akan berlangsung sengit dimana kedua klub berambisi untuk mengamnakan tiga poin, namun Manchester United selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment