Monday, January 14, 2019

Usai Fabergas, Thiery Henry Masih Inginkan Pemain Chelsea Yang Lainnya

www.channelbola.com – Usai Fabergas, Thiery Henry Masih Inginkan Pemain Chelsea Yang Lainnya – Thierry Henry, pelatih AS Monaco mengincar beberapa pemain untuk segera didaratkan pada bursa transfer Januari 2019. Usai berhasil mendapatkan jasa Cesc Fabergas, Thierry Henry rupanya juga mempunyai ketertarikan untuk bisa mendapatkan jasa pemain Chelsea yang lainnya.

Dan kali ini yang menjadi daya tarik untuk Thierry Henry adalah berusaha mendapatkan jasa Michy Batshuayi. Pemain berpaspor Belgia ini merupakan striker milik Chelsea yang dalam satu setengah tahun terakhir ini selalu dipinjamkan ke klub lain. pada musim ini, Michy Batshuayi sendiri dipinjamkan ke Valencia sejak Agustus 2018 kemarin sampai dengan Juni 2019.

Thierry Henry sendiri sudah mengenal sosok Michy Batshuayi sejak dirinya masih bekerja sebagai asisten pelatih di Timnas Belgia. Pelatih berpaspor Prancis itu sadar jika Michy Batshuayi merupakan pemain muda berusia 25 tahun yang mempunyai begitu banyak pengalaman dan ia merupakan striker yang cocok untuk bisa menolong AS Monaco. Terlebih memang posisi AS Monaco saat ini sedang terpuruk dalam pentas Liga Prancis musim ini.

Dan saat ini Thierry Henry sedang berupaya sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan jasa Michy Batshuayi. Akan tetapi sang pelatih berpaspor Prancis ini mengaku bahwa dalam waktu dekat ini dirinya berharap bisa segera mendapatkan jasa Michy Batshuayi karena memang pemain yang pernah membela Marseille itu sangat dibutuhkan tenaganya di AS Monaco saat ini.

“Michy?, saya kenal dengannya, kita saling kenal ketika di Timnas Belgia. Dia merupakan pemain luar biasa. Akan tetapi sekali lagi, masih ada yang harus dilakukan. Kami harus bersama untuk mendapatkannya, Pengalaman yang ia miliki dipentas Ligue 1 merupakan hal yang sangat penting,” ungkap Henry

Akan tetapi AS Monaco harus bersaing dengan Valencia. Pasalnya tim yang bermarkas di Spanyol itu dikabarkan juga sedang melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk bisa mempermanenkan striker berpaspor Belgia itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment