Sunday, January 20, 2019

Atep Didepak Melalui Telfon, Ini Penjelasan Persib Bandung

Atep Didepak Melalui Telfon, Ini Penjelasan Persib Bandung – Pengabdian selama 10 tahun lamanya Atep di Persib Bandung akhirnya berakhir dengan tragis. Ia didepak pada skuad ‘Maung Bandung’ itu tanpa diberi penawaran perpanjangan kontrak. Yang lebih mirisnya lagi, pria asal Cianjur itu hanya diberitahu oleh manajemen tim melalui telepon bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang. Hal sama pun juga dilakukan kepada beberapa pemain Persib Bandung lain yang juga turut didepak.
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengucapkan, itu hanya mengenai masalah teknis. Sehingga, proses pencoretan pemain dengan cara seperti itu tidak harus lantas menjadi sebuah masalah.
“Itu hanya mengenai teknis saja. Jadi, saya kira tidak harus menjadi sebuah masalah. Pergantian pemain itu sebenarnya merupakan hal yang normal dan merupakan hal yang sangat biasa di dunia sepakbola, apakah itu pemain ataupun juga pelatih,” ucap Kuswara pada hari Sabtu 19/1/2019
Pencoretan beberapa pemain itu menurutnya sudah berdasarkan dari rekomendasi sang pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Manajemen hanya sebatas mengatasi masalah administrasi, termasuk juga mengenai negosiasi harga.
Mewakili manajemen dan juga tim, Kuswara lantas menyampaikan beberapa ucapan terima kasih untuk para pemain yang saat ini sudah resmi berkostum Persib Bandung. Kuswara mengaku begitu mengapresiasi mereka karena sudah memberikan perjuangan mereka selama ini untuk Persib Bandung.
“Kami tentu saja tidak akan lupa berterima kasih untuk semua pemain yang sudah berjasa membantu Persib Bandung selama mereka ada di dalam skuad. Termasuk juga untuk para pelatih dan asisten pelatih, pelatih kiper yang kita ganti Pak Anwar Sanusi. kami tentu mengucapkan beribu-ribu terima kasih,” ucap Kuswara
Sebelumnya Jonathan Bauman dan On In-Kyun juga langsung hengkang dari Persib Bandung dengan kemudian di susul oleh Victor Igbonefo yang lebih memilih untuk bergabung dengan tim di Thailand. Dan kemudian ada beberapa nama yang tidak mendapatkan perpanjangan kontrak seperti Atep, Tony Sucipto, Imam Arief Fadillah, Arilangga Sutjipto bahkan Eka Ramdani juga tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dan lebih memilih pensiun.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment