Wednesday, January 16, 2019

Red Army Desak Manajemen MU Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

www.channelbola.com – Red Army Desak Manajemen MU Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer – Kabar mengejutkan datang dari pelatih berkebangsaan internasional Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer agar dapat menjadi pelatih permanen Manchester United itu mendapat dukungan dari banyak pihak tidak lain yakni fans suporter fanatik Manchester United yakni Red Army.

Fans suporter Manchester United yang berjuluk Red Army itu mendesak manajemen Manchester United untuk mempermanenkan pelatih berkebangsaan internasional Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer agar dapat melatih Manchester United pada musim depan dengan status resmi menjadi pelatih Manchester United.

Semenjak pelatih berkebangsaan internasional Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, menggantikan Jose Mourinho, di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjalankan tugasnya sebagai pelatih sementara sangatlah sempurna. Terbukti dengan tangan dinginya itu Ole Gunnar Solskjaer telah membawa klub yang berjuluk Setan Merah itu meraih hasil sangat positif dengan memenangkan enam pertandingan beruntun di semua ajang pertandingan yang di laluinya.

” Sudah saatnya Manchester United memiliki pelatih yang sudah mengetahui Manchester United yang sebenarnya,”
” Inilah waktunya Manchester United memiliki pelatih yang mengetahui cara bermain Manchester United yang sebenarnya,” Ucap beberapa suporter Manchester United ketika di tanya.

Suporter Manchester United yakni Red Army pun berpikir optimis dengan melihat kondisi klub kesayangan mereka saat ini Manchester United di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer, akan dapat bersaing menjadi Klub yang di segani seperti Manchester United pada era Pelatih Sir Alex Ferguson yang memenangi beberapa gelar Juara Trofi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment