Sunday, January 27, 2019

Barca Ingin Bawa Juan Mata Kembali Lagi Ke Spanyol

Barca Ingin Bawa Juan Mata Kembali Lagi Ke Spanyol – Juan Mata, sang gelandang hebat Manchester United itu akhirnya bakal berstatus bebas transfer di akhir musim 2018-2019 nanti. Kontraknya dengan Manchester United akan segera berakhir di akhir musim ini dan tentunya akan ada begitu banyak tim yang menginginkannya saat itu, dan salah satu tim elit Eropa yang berniat untuk mendaratkan Juan Mata adalah Barcelona.
Juan Mata yang masih belum juga menandatangani kontrak anyar yang disodorkan oleh manajemen Manchester United membuat begitu banyak spekulasi jika pemain berpaspor Spanyol itu sudah tidak lagi betah ada di Old Trafford. Hadirnya sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara Manchester United disebutkan merupakan alasan tidak maunya Juan Mata untuk terus ada di tim yang bermarkas di Old Trafford itu.
Pasalnya memang begitu sering Ole Gunnar Solksjaer mencadangkan Juan Mata dalam setiap laga. Karena sulit mendapatkan waktu bermain yang banyak, itulah maka diprediksikan Juan Mata akan segera meninggalkan Manchester United.
Celah itulah yang rupanya bakal dimanfaatkan oleh Barcelona. Tim dengan julukan Blaugrana itu akan berupaya untuk bisa membawa pulang Juan Mata ke Spanyol, akan tetapi Barcelona menginginkan untuk mendapatkan pemain itu secara gratis, yaitu kala Juan Mata sudah resmi berstatus sebagai pemain bebasn transfer pada musim panas 2019 nanti.
Berdasarkan dari pemberitaan media Inggris, Sabtu 26/1/2019 Barcelona bahkan dikabarkan sudah melakukan kontak kepada Juan Mata untuk bisa mewujudkan keinginan pelatih Ernesto Valverde itu. Selain Barcelona rupanya ada tim lain yang juga menginginkan Juan Mata, mereka adalah Juventus dan Paris Saint-Germain.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment