Friday, January 11, 2019

Kontraknya Hampir Habis, Juan Mata Tetap Santai

Kontraknya Hampir Habis, Juan Mata Tetap Santai – Kontrak Juan Mata di Manchester United akan segera berakhir pada 30 Juni 2019, Meski begitu, sampai kini masih belum ada pembicaraan dari kedua belah pihak mengenai perpanjangan kontrak. Menanggapi hal itu, Juan Mata rupanya tetap masih bersikap tenang.

Juan Mata menerangkan bahwa saat ini ia tidak begitu berpikir mengenai masa kontraknya bersama dengan Manchester United. Menurut dirinya, yang paling penting saat ini adalah berusaha untuk sekuat tenaga untuk membawa Manchester United untuk bisa finish pada posisi keempat di akhir musim nanti. Seperti yang kita ketahui bahwa Manchester United mempunyai awal musim yang tidak bagus pada Musim 2018-2019.

Selain itu, Juan Mata masih belum menemui kelanjutan dalam kariernya. Gelandang berpaspor Spanyol itu mengaku masih belum mengerti apakah dirinya masih akan terus berkarier di Manchester United atau meninggalkan klub. Usai sekian lama bermain di pentas Premier League, Juan Mata tidak memungkiri bahwa dirinya juga menaruh rindu untuk bermain dekat dengan keluarganya yaitu di pentas Liga Spanyol.

“Saya memang sudah begitu lama di Inggris, akan tetapi terkadang saya juga merindukan rumah, keluarga dan juga teman-teman saya. Akan tetapi saya tidak tahu apakah saya akan datang ke Spanyol atau tidak dalam waktu dekat ini. Saya tenang, saya di klub fantastis yaitu di Manchester United, salah satu klub terbesar yang ada di dunia ini,” jelas Juan Mata

“Kami fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan baik dan bisa membawa Manchester United finish diposisi empat untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Kami mempunyai tujuan lain, akan tetapi itu adalah sebuah realita. Seorang pelatih anyar datang dan ia merupakan legeneda klub dan memberikan kami para pemain kepercayaan diri baru. Saya merasa yakin akan ada masa-masa sulit sejak sekarang sampai akhir musim nanti, akan tetapi kami terus akan memberikan yang terbaik,” tukas Juan Mata



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment