Wednesday, January 23, 2019

Boateng Ingin Segera Jebol Gawang Madrid

Pemain baru milik FC Barcelona, Kevin Prince Boateng menyatakan bahwa dirinya pada saat ini sudah sangat tidak sabar untuk dapat bisa segera membobol gawang dari Real Madrid CF, yang mana laga El Clasico akan terjadi di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2019 mendatang.

Keinginan dari Boateng untuk bisa membobol gawang dari Madrid ialah untuk bisa menunjukan akan rasa kepercayaan dirinya yang terdapat dari dirinya. Boateng secara tidak langsung terlihat bahwa dirinya telah memproklamirkan akan dirinya tidak perlu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa membuat dirinya mengoyak gawang dari Real Madrid CF.

Masalah adaptasi bukanlah suatu hal yang tidak akan menjadi suatu masalah yang besar bagi seorang Boateng, yang mana pada sebelumnya ia juga sempat merasakan akan bagaimana rasanya bermain di Liga Spanyol pada musim 2017/2018 yang lalu tepatnya saat memperkuat Las Palmas. Sangat disayangkan sekali bahwa pada musim itu Las Palmas harus terdegradasi karena pada akhir musim mereka hanya mampu berada diperingkat ke 19 klasemen akhir.

Selain itu Boateng juga menyatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia sekali karena dapat bisa menjadi bagian dari Barcelona, ia juga menilai bahwa dengan bergabung bersama dengan Barca ialah sebuah kesempatan emas yang sama sekali tidak mungkin akan terjadi lagi pada kehidupannya.

“Ini merupakan hal yang lama, saya sangat fokus sekali pada Barca, saya sangat berharap sekali untuk bisa menciptakan gol pada ajang El Clasico di Bernabeu nanti. Ini adalah hari yang sangat menyedihkan sekali bagi saya karena harus mennyatakan ucapan selamat tinggal kepada kubu Sassuolo yang sudah memberikan banyak hal kepada saya.” Kata Boateng seperti yang dilansirkan oleh Barcablaugranes. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment